Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   [Private Server] UniteRO Reborn !! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2702223)

UniteRO 8th February 2013 02:54 PM

[Private Server] UniteRO Reborn !!
 


Spoiler for SPESIFIKASI SERVER:

http://i1153.photobucket.com/albums/...serverinfo.png

Server Launch 24 November 2012 !! (FRESH !!)
  • SVN IdAthena, Pre-Renewal System
  • Server Rate 10000/10000/custome
  • Max Base Level 250 -
  • Max Job Level 70 -
  • 2nd Class level 99 (Champion,Professor, Lord Knight, dll.) -
  • 3rd Class level 250 (Rune Knight, Sorcerer, Sura dll.) -
  • Max Status : 255 -
  • MVP Item : Custome -
  • MVP Card : 0,5% -
  • KAGEROU CLASS AVAILABLE !!
  • NEW AUTOLOOT SYSTEM
  • NEW HOMUNCULUS S CLASS

http://i1153.photobucket.com/albums/...ro_net/NPC.png
  • Kafra Storage
  • NPC Job Changer
  • NPC Gold Room
  • NPC Stylist
  • NPC Healer / Buffer
  • NPC Warper
  • NPC Reset
  • NPC Bloody Branch
  • NPC Card Remover
  • NPC Headgear / Wing Quest
  • dll


http://i1153.photobucket.com/albums/..._net/regis.png
  • Registrasi dapat dilakukan disini


Ayo ajak temen temen kamu untuk bermain di UniteRO Reborn dan rasakan keceriaannya di sana :cendols


http://i1153.photobucket.com/albums/...ro_net/woe.png






FREE DVD HERE:

Pemesanan DVD UniteRO sudah di buka looh, yuk yang mau order bisa post alamat serta nama lengkap kalian disini :melonndan:


NEWS

Ayoo..akan di adakan event mengajak teman teman mu ke UniteRO minimal 10 orang, dan kamu bagi sang pengajak, akan mendapatkan Full ransum + 300.000.000z dan box Valkyrie Helm [1] (effek allstat +3 dan tambah keren)
info lebih lebih lanjut bisa di cek melalui link berikut ini:
Ajak teman berhadiah

Quote:


UniteRO Reborn Mempersembahakan event Besar dan Sebagai kejutan yang telah di nanti-nanti yaitu Unite Reborn Championship .
ya, URC merupakan sebuah event Ragnarok Reborn Championship yang di adakan oleh UniteRO Reborn, yang sistemnya di buat sama dengan RWC (Ragnarok World Championship) dan hanya di modifikasi sedikit di sesuaikan dengan Server UniteRO Reborn Total Hadiah yang di perebutkan Rp. 3.000.000
Siapkan Team kamu ya, 1 team berisi 5 orang. pendaftaran GRATIS !!

info lebih lanjut : Unite Reborn Championship




Mari bermain di UniteRO dan temukan banyak teman barumu disini.. :melonndan:

Server supported by:
http://i263.photobucket.com/albums/i...barelogo-1.png

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.n...25408055_n.jpg
jangan lupa untuk vote and rate UniteRO sebagai TOP Private Server ya :melonndan:

[

UniteRO 8th February 2013 02:59 PM

Job 2 Ninja? ADA, Homunculus S class? ADA !!, WOE JOB 3 Babby Class? Jelas ADA !!!.. di mana lagi klo bukan di UniteRO Reborn !!

UniteRO 13th February 2013 02:25 AM

sundul lgi yuukk unite ro nyaaa makin gokil loh

UniteRO 17th February 2013 02:23 AM

males ceriwisss.. mana nih gamer nyaa.. sini join ke unitero reborn :D

UniteRO 28th February 2013 05:48 PM

UniteRO Reborn mengeluarkan Kaos Lucu loohh. ayok monggo di orderr ~ jangan sampe telat yaa

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.n...77615792_n.jpg

UniteRO 1st March 2013 12:52 PM

sundul sundul UniteRO tetap di hati :ceriwislove:

UniteRO 6th March 2013 05:47 AM

sundul lagii www.unite-ro.com

UniteRO 11th March 2013 04:47 AM

sundul benjut

UniteRO 17th March 2013 08:29 AM

Unite Reborn Championship
 

UniteRO Reborn Mempersembahakan event Besar dan Sebagai kejutan yang telah di nanti-nanti yaitu Unite Reborn Championship .
ya, URC merupakan sebuah event Ragnarok Reborn Championship yang di adakan oleh UniteRO Reborn, yang sistemnya di buat sama dengan RWC (Ragnarok World Championship) dan hanya di modifikasi sedikit di sesuaikan dengan Server UniteRO Reborn Total Hadiah yang di perebutkan Rp. 3.000.000
Siapkan Team kamu ya, 1 team berisi 5 orang. pendaftaran GRATIS !!

info lebih lanjut : Unite Reborn Championship

UniteRO 22nd March 2013 11:38 AM

sundul :melonndan:


All times are GMT +7. The time now is 06:21 PM.