HARGA Rp.100.000,-
jual white strip atau list putih buat ban motor biar keliatan retro, ada ukuran untuk velg ring 14",16",17",18"
cara pasang hanya diselipkan antara velg dan ban, bisa untuk ban tubles atau tidak tubles
http://opi.yahoo.com/online?u=muhafr...na&m=g&t=14%5d
Pembayaran Bisa Menggunakan:
Bank BCA :7750304987 a/n Muhafri Lasmana
atau
Bank MANDIRI: 1300004504323 a/n Muhafri Lasmana
atau
Bank BRI: 038901001276507 a/n Muhafri Lasmana
Gan untuk k 2 kalinya barang sudah sampai tujuan dengan selamat :ilovekaskus
bagi agan2 yang lain.. JANGAN PERNAH RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN AFRI... :recsel :recse l:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
Quote:
Originally Posted by dionspy
(Post 420918974)
Orang semarang mampir lewat....lupa nulis testi hihihihhi...
Barang sudah diterima dgn selamat mas afri....
Packingnya T.O.P rapi bgt.... Sukses selalu daganganya...trimakasih...
:2thumbup:recsel
Quote:
Originally Posted by suratcinta
(Post 436237444)
LAPOR GAN.. BARANG SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT DAN TEPAT WAKTU...
AGAN YANG SATU INI EMANG :recsel :recsel :recsel
ada pepatah mengatakan.. ga ada bukti = :hoax
:cool
gan afri, barang udah sampe walaupun telat yakkkk hehe gpp kan? :hammer: tapi barang nya ok, kotaknya lumayan... overall 85 SCORE lah buat kang afri... :malu:shakehand2:shakehand2
BUAT YANG LAIN JANGAN RAGU YAKK KANG AFRI INI RECOMENDED SELLER :recsel:recsel
CENDOL DONG GAN :D
Quote:
Originally Posted by mycupcake
(Post 358899920)
mu testiin gan...
barang okey, harga okeyyy....
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
Quote:
Originally Posted by munthe.com
(Post 387338804)
Barang dah nyampe Bro...Ty y...paketan rapi n tepat waktu...dengan ini ane nobatkan Agan yg 1 ne sebagai :recsel:2thumbup:recsel:recsel
:shakehand2
Kl d ks :cendolbig:cendolbig:cendolbig ane g nolak gan...:malu:malu:ngakak:ngakak
Quote:
Originally Posted by mr.kribz
(Post 461991248)
barang sudah di terima gan
kpn2 ane borong lagi :malus
makasih agan afri..
jam nya ude sampai di tangan ane kmaren sore dbungkus rapi bgt lagih
agan yg atu ini bener2 best seller lah
smoga usaha nya lancar sampe akhir zaman, amin....
gan jam tangan udah sampe rumah dengan selamat sentosa sejahtera gan :iloveindonesias
ane tunggu cendolnya ni gan :toast
buat yang lain, pada ga usah khawatir transaksi sama agak afri. di jamin baek bgt orang nya, tanya2 aja diladenin sampe lama bgt, sampe konsultasi dan laen2. :D
:recsel
:recsel RECOMMENDED SELLER :recsel
:recsel
Quote:
Originally Posted by BenMusica;50a7d1ff1976085043000083
tks gan bantuannya..
buat agan2 yang lain yang mau blanja sama agan ini jangan ragu deh agan ini :recsel:recsel:recsel
maaf gan ampe ngerepotin..^^
Quote:
Originally Posted by caserini
(Post 447943995)
Numpang lewat & cuma Mau kasih tau
Spoiler for agan ini:
:recsel:recsel
Mantaff agan afri barang udah ane terima Perfecto Thanks ya ^ ^
Quote:
Originally Posted by molenvliet
(Post 497018103)
Hati hati klo mesen sama agan ini... Barang lgsg dateng masalahnya... Ga pake lama.. Abis transfer lgsg dateng sehari selanjutnya... Packing rapi,barangnya ajib... Saya percaya anda adalah recsell paling top.... Jgn ragu sama agan ini.... Shakehand... Puas sayah sama anda
mantap dah beli sendal sama agan 1 ini.
message ane direspon dengan ramah,no doubt about agan afri.
maaf cendol belum ada :malus
yang penting
:recsel:recsel
Quote:
Originally Posted by taujto.
(Post 387214614)
Gan crocs'y udah ane pake...
Buat agan agan jgn ragu ma agan afri,
pelayanan'y ramah n sabar,, yg paling ane suka fast respond banget d bbm langsung R terus...
masih inget yg ini gan? :D
dah dipake gan.... :ilovekaskus
(oldskool) :malu
jgn lupa suguhanny kan klo ane mampir (just kidding) :D
:recsel
Quote:
Originally Posted by infernoza
(Post 603930758)
rolex daytona black udah selamat nyampe gan..thx yaahhh
recommended seller
Quote:
Originally Posted by achmad_chan
(Post 252829336)
dan nyampe gan barangnya, makasih banyak ya.
:iloveindonesia
Quote:
Originally Posted by energilembut
(Post 287848321)
gan..barang sudah sy terima dng selamat kemarin...pelayanan cpt,memuaskan..recommended seller deh agan yg satu ini dan yg penting hrga murah tp brng GA MURAHAN...siapa bilang yg mahal aja yg berkwalitas...hehehe..thanks ya gan..:recsel::recsel::recsel: 'senang berbisnis dengan anda'
Originally Posted by bobby4fun_only
(Post 399093939)
testi neh :
gue kemren beli 2 biji dianterin kerumah siang siang, playanan via bbm juga cepet banget.... TOP deh, buat yang laen jangan ragu2 deh transaksi dengan ni seller....:recsel
Quote:
Originally Posted by gembelgaul
(Post 357646851)
Makasih GAN, BARANGnya UDAH NYAMPE dengan SELAMAT SAMPAI SURABAYA!!
masih inget gak gan, ama orang cibinong ?? itu ane gan. hahaha
bener2 :2thumbup si agan yg satu ini. barangnya :thumbup markotop.
pokoknya :recsel dahh. klo ada brg baru pm ane yak gan. hehe
Quote:
Originally Posted by munthe.com
(Post 387338804)
Barang dah nyampe Bro...Ty y...paketan rapi n tepat waktu...dengan ini ane nobatkan Agan yg 1 ne sebagai :recsel:2thumbup:recsel:recsel
:shakehand2
Kl d ks :cendolbig:cendolbig:cendolbig ane g nolak gan...:malu:malu:ngakak:ngakak
Quote:
Originally Posted by Fathir2010
(Post 394399424)
Gan, Rolex Daytona Blakc-nya sudah sampai ke Jakarta, Jumat (25/3) siang. Tks ya. Mantap. :thumbup:thumbup:thumbup RECOMMENDED SALER....
Quote:
Originally Posted by interpol
(Post 279554586)
Recomended SELLER
mantaff BREITLING nya gan
godlike dah
Quote:
Originally Posted by resQi
(Post 282209848)
lupa mau ngasih testi ama bos yang 1 ini,, pokoknya bos ini :recsel banget dah.. bener2 cuma sehari langsung sampe,, packingnya rapi, dan yang pasti ntar kapan2 gw order lagi sama bos yaaa:shakehand2 .. sama jangan lupa ya bos,, :cendolbig nya
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
Quote:
Originally Posted by e1k
(Post 302674497)
Lapor gan.!!
Jam tangannya udah nyampe di makassar dgn selamat..
:recsel :recsel
Gan Bang Asep Nihh.. :D Ane Yg di harapan Indah Nih... Jam Monol1 & Monol 2 Warna Biru & Kuning Udah ane terima gan dgn selamat.. :D Tq
Keren gan jamnya.. Mantap... :2thumbup
Recomended Seller Nih... :beer:
Quote:
Originally Posted by edri
(Post 304207362)
Recommended Seller nih, ga basa basi.. COD liat barangnya, nanya ini itu., udah deh kasih duid (ditawar tentunya) :P
Makasih ya om.. Sukses lapaknya :D
Gan untuk k 2 kalinya barang sudah sampai tujuan dengan selamat :ilovekaskus
bagi agan2 yang lain.. JANGAN PERNAH RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN AFRI... :recsel :recse l:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
Quote:
Originally Posted by dionspy
(Post 420918974)
Orang semarang mampir lewat....lupa nulis testi hihihihhi...
Barang sudah diterima dgn selamat mas afri....
Packingnya T.O.P rapi bgt.... Sukses selalu daganganya...trimakasih...
:2thumbup:recsel
Quote:
Originally Posted by suratcinta
(Post 436237444)
LAPOR GAN.. BARANG SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT DAN TEPAT WAKTU...
AGAN YANG SATU INI EMANG :recsel :recsel :recsel
ada pepatah mengatakan.. ga ada bukti = :hoax
:cool
gan afri, barang udah sampe walaupun telat yakkkk hehe gpp kan? :hammer: tapi barang nya ok, kotaknya lumayan... overall 85 SCORE lah buat kang afri... :malu:shakehand2:shakehand2
BUAT YANG LAIN JANGAN RAGU YAKK KANG AFRI INI RECOMENDED SELLER :recsel:recsel
CENDOL DONG GAN :D
Quote:
Originally Posted by mycupcake
(Post 358899920)
mu testiin gan...
barang okey, harga okeyyy....
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
Quote:
Originally Posted by munthe.com
(Post 387338804)
Barang dah nyampe Bro...Ty y...paketan rapi n tepat waktu...dengan ini ane nobatkan Agan yg 1 ne sebagai :recsel:2thumbup:recsel:recsel
:shakehand2
Kl d ks :cendolbig:cendolbig:cendolbig ane g nolak gan...:malu:malu:ngakak:ngakak
Quote:
Originally Posted by mr.kribz
(Post 461991248)
barang sudah di terima gan
kpn2 ane borong lagi :malus
makasih agan afri..
jam nya ude sampai di tangan ane kmaren sore dbungkus rapi bgt lagih
agan yg atu ini bener2 best seller lah
smoga usaha nya lancar sampe akhir zaman, amin....
gan jam tangan udah sampe rumah dengan selamat sentosa sejahtera gan :iloveindonesias
ane tunggu cendolnya ni gan :toast
buat yang lain, pada ga usah khawatir transaksi sama agak afri. di jamin baek bgt orang nya, tanya2 aja diladenin sampe lama bgt, sampe konsultasi dan laen2. :D
:recsel
:recsel RECOMMENDED SELLER :recsel
:recsel
Quote:
Originally Posted by BenMusica;50a7d1ff1976085043000083
tks gan bantuannya..
buat agan2 yang lain yang mau blanja sama agan ini jangan ragu deh agan ini :recsel:recsel:recsel
maaf gan ampe ngerepotin..^^
Quote:
Originally Posted by caserini
(Post 447943995)
Numpang lewat & cuma Mau kasih tau
Spoiler for agan ini:
:recsel:recsel
Mantaff agan afri barang udah ane terima Perfecto Thanks ya ^ ^
Quote:
Originally Posted by molenvliet
(Post 497018103)
Hati hati klo mesen sama agan ini... Barang lgsg dateng masalahnya... Ga pake lama.. Abis transfer lgsg dateng sehari selanjutnya... Packing rapi,barangnya ajib... Saya percaya anda adalah recsell paling top.... Jgn ragu sama agan ini.... Shakehand... Puas sayah sama anda
mantap dah beli sendal sama agan 1 ini.
message ane direspon dengan ramah,no doubt about agan afri.
maaf cendol belum ada :malus
yang penting
:recsel:recsel
Quote:
Originally Posted by taujto.
(Post 387214614)
Gan crocs'y udah ane pake...
Buat agan agan jgn ragu ma agan afri,
pelayanan'y ramah n sabar,, yg paling ane suka fast respond banget d bbm langsung R terus...
masih inget yg ini gan? :D
dah dipake gan.... :ilovekaskus
(oldskool) :malu
jgn lupa suguhanny kan klo ane mampir (just kidding) :D
:recsel
Quote:
Originally Posted by infernoza
(Post 603930758)
rolex daytona black udah selamat nyampe gan..thx yaahhh
recommended seller
Quote:
Originally Posted by achmad_chan
(Post 252829336)
dan nyampe gan barangnya, makasih banyak ya.
:iloveindonesia
Quote:
Originally Posted by energilembut
(Post 287848321)
gan..barang sudah sy terima dng selamat kemarin...pelayanan cpt,memuaskan..recommended seller deh agan yg satu ini dan yg penting hrga murah tp brng GA MURAHAN...siapa bilang yg mahal aja yg berkwalitas...hehehe..thanks ya gan..:recsel::recsel::recsel: 'senang berbisnis dengan anda'
Originally Posted by bobby4fun_only
(Post 399093939)
testi neh :
gue kemren beli 2 biji dianterin kerumah siang siang, playanan via bbm juga cepet banget.... TOP deh, buat yang laen jangan ragu2 deh transaksi dengan ni seller....:recsel
Quote:
Originally Posted by gembelgaul
(Post 357646851)
Makasih GAN, BARANGnya UDAH NYAMPE dengan SELAMAT SAMPAI SURABAYA!!
masih inget gak gan, ama orang cibinong ?? itu ane gan. hahaha
bener2 :2thumbup si agan yg satu ini. barangnya :thumbup markotop.
pokoknya :recsel dahh. klo ada brg baru pm ane yak gan. hehe
Quote:
Originally Posted by munthe.com
(Post 387338804)
Barang dah nyampe Bro...Ty y...paketan rapi n tepat waktu...dengan ini ane nobatkan Agan yg 1 ne sebagai :recsel:2thumbup:recsel:recsel
:shakehand2
Kl d ks :cendolbig:cendolbig:cendolbig ane g nolak gan...:malu:malu:ngakak:ngakak
Quote:
Originally Posted by Fathir2010
(Post 394399424)
Gan, Rolex Daytona Blakc-nya sudah sampai ke Jakarta, Jumat (25/3) siang. Tks ya. Mantap. :thumbup:thumbup:thumbup RECOMMENDED SALER....
Quote:
Originally Posted by interpol
(Post 279554586)
Recomended SELLER
mantaff BREITLING nya gan
godlike dah
Quote:
Originally Posted by resQi
(Post 282209848)
lupa mau ngasih testi ama bos yang 1 ini,, pokoknya bos ini :recsel banget dah.. bener2 cuma sehari langsung sampe,, packingnya rapi, dan yang pasti ntar kapan2 gw order lagi sama bos yaaa:shakehand2 .. sama jangan lupa ya bos,, :cendolbig nya
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
Quote:
Originally Posted by e1k
(Post 302674497)
Lapor gan.!!
Jam tangannya udah nyampe di makassar dgn selamat..
:recsel :recsel
Gan Bang Asep Nihh.. :D Ane Yg di harapan Indah Nih... Jam Monol1 & Monol 2 Warna Biru & Kuning Udah ane terima gan dgn selamat.. :D Tq
Keren gan jamnya.. Mantap... :2thumbup
Recomended Seller Nih... :beer:
Quote:
Originally Posted by edri
(Post 304207362)
Recommended Seller nih, ga basa basi.. COD liat barangnya, nanya ini itu., udah deh kasih duid (ditawar tentunya) :P
Makasih ya om.. Sukses lapaknya :D