[TIPS] Mau Beli Kamera? Jangan Cuma Lihat dari Pikselnya
jangan lupa di :rate5
Mau Beli Kamera? Jangan Cuma Lihat dari Pikselnya Quote:
|
kok ga ada yang komen ? :(
|
Ane bantuk up deh ndan
|
sebenarnya yang penting menurut kebutuhan...
percuma punya kamera mahal , pikselnya gede tapi gak bisa pakenya. |
nice ipoh ndan...
|
Kamera apa dlu nih? kalo pocket mah ya memang terbatas yang ditawarkan
|
Quote:
|
untung TS kasih tau soalnye ane biasanya klw beli liat dari pixel
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:47 AM. |