Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Permen Berbentuk Lego yang bisa Bangun Kastil .. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2695591)

hktoyshop 3rd January 2013 07:12 PM

Permen Berbentuk Lego yang bisa Bangun Kastil ..
 
Quote:

Quote:

kalian tidak bisa bermain-main dengan makanan. makanan itu manfaatnya untuk dimakan, bukan hanya untuk mainan. orang tua kalian tentu kerap marah bila kita tidak menggunakan makanan atau jadi jadikan makanan sebagai mainan.
larangan bermain-main dengan makanan tidak pas dengan product yang satu ini. permen-permen bermacam wujud ini dapat disusun jadi bermacam wujud. tak hanya terasa manis enak juga dapat mengasah kreatifitas anak-anak.
permen bernama candy building bricks ini diproduksi oleh au’some ini terbuat dari hard candy atau permen yang keras dengan wujud bata layaknya lego. di tiap-tiap potongan permen ini ada lubang di bawahnya hingga gampang dihubungkan dengan potongan yang lain.
Quote:

Dalam satu kemasan Candy Building Bricks ini terdapat tiga macam bata yang berbeda ukuran. Beberapa bata mempunyai dua, empat, dan enam lubang. Jadi, dengan ukuran yang beragam tersebut bisa dirangkai menjadi berbagai bentuk.
Quote:

Potongan lego yang terbuat dari plastik sering menimbulkan masalah karena berserakan dimana-mana. Namun, permen-permen ini bisa langsung dinikmati setelah selesai bermain. Jangan khawatir karena semua permen ini mempunyai perasa alami.
Quote:

Sesuai saran dari produsennya, produk ini harus disimpan dalam tempat yang kering dan dingin. Satu kemasan Candy Building Bricks ini mempunyai berat 160 gram dan harganya Rp 93.000,00



================== ========

sigondrongcomic 4th January 2013 09:13 AM

wah keren gan permennya :hope:

hktoyshop 4th January 2013 09:25 AM

Quote:

Originally Posted by sigondrongcomic (Post 4231043)
wah keren gan permennya :hope:


yoi gan.,.,.,emnag keren banget nich permen gan..,..

deoreXTR 6th January 2013 12:39 PM

Ada - ada aja deh buat permennya.

hktoyshop 7th January 2013 09:18 AM

Quote:

Originally Posted by deoreXTR (Post 4232516)
Ada - ada aja deh buat permennya.

iya tuh ndan. emank ada ada aja tuh..

Porsche 10th January 2013 09:15 PM

mahal juga tuch permennya ,dapat 10 bungkus rokok hihihih

hktoyshop 10th January 2013 11:04 PM

Quote:

Originally Posted by Porsche (Post 4235811)
mahal juga tuch permennya ,dapat 10 bungkus rokok hihihih

hahaha iya tu gan dapet 10 bungkus rokok,.,.,.


All times are GMT +7. The time now is 09:30 AM.