Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [+PIC] Rahasia Sandal S.W.A.L.L.O.W (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2695387)

Newsmakert 2nd January 2013 07:39 PM

[+PIC] Rahasia Sandal S.W.A.L.L.O.W
 
Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan dasar karet, dan datang dalam berbagai warna: Merah, kuning, hijau, biru, hitam, abu-abu, dan bahkan sekarang pink! ni lihat



http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:A...J7NrGlOXeqJlc=



Sendal ini menawarkan kwalitet yang tidak tertandingi, cukup sepasang -atau paling banyak tiga, tergantung pemakaian- untuk seseorang seumur hidupnya, karena dia ini kuat, tahan banting, dan tahan lama.

Rasa aman yang dia beri ketika kaki kita sudah memapak masuk… tidak tertandingi… slep!
Kaki tidak akan lari dari alas, dan alas pun menjaga kaki kita untuk tetap di jalur. Ini berkat desain jenius permukaan sol dari sandal ini… bukan main!

Cukup dengan uang Rp.7000-9000 rupiah saja (tergantung langganan warung dan daerah anda), sendal ini bisa dibeli di warung-warung terdekat! [katanya sih udh naik jd 15000]

Sandal ini diterima di berbagai kelas sosial di masyarakat! Dipakai oleh pemulung, pedagang asongan, pelajar, petualang, pendaki gunung, maling, mahasiswa, pejabat, bahkan presiden!

SUMBER+ [Rahasianya]!!!

hktoyshop 2nd January 2013 10:20 PM

bener tuh,sendal paling murah ya swallow..

julianco 3rd January 2013 09:27 AM

sandal peka jaman

RekberBCA 16th January 2013 12:14 AM

SENDAL PALING MURAH DAN TIDAK TAKUT UNTUK DI PALING ORANG YA SWALOW :ngakak:

icako 16th January 2013 12:16 PM

sandal lintas zaman ini mah...siapapun pake

RekberBCA 16th January 2013 09:00 PM

Quote:

Originally Posted by icako (Post 4239871)
sandal lintas zaman ini mah...siapapun pake

bener juga ndan :D

herman787878 16th January 2013 09:19 PM

waduh ini ngiklan apa apa yah,.....
tp ngomong omong ane pake sandal swallow juga kok,....

:ngakak::ngakak::ngakak:

ItWillRain 21st January 2013 04:19 PM

wkwkwk sendal lintas jelajah nih ndan


All times are GMT +7. The time now is 06:01 PM.