Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Celana & Boxer (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=211)
-   -   WTS Billabong Chad Bertie Series Pants 34 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2682615)

Leecooper 18th December 2012 02:19 AM

WTS Billabong Chad Bertie Series Pants 34
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



misi gan selamat pagi siang sore dan malam

ane balik lagi jual barang murmer gan

langsung ja ni ane jual billabong chad bertie series size 34

mangga ke tkp gan




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for minus:






http://cdn-u.kaskus.co.id/58/b3sjfpih.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/58/de4qe16a.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/58/tzvdzifb.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/58/7yo4qduz.jpg











itu tadi dagangan saya gan langsung hub ja gan di 085648068152

buat harga 150k aja include

kondisi sesuai pic y gan hehehe

kalu ragu bisa cek lapak sebelumnya ye gan
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:





[spoiler=open this] for testimonial:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by xMCHCx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Buat agan agan yang lain jangan ragu untuk bertransaksi

Ini seller adalah RECOMENDED SELLERhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

thanks ya gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbup








Quote:







Originally Posted by mike_dee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang udah sampe bandung gan...



Jangan ragu buat transaksi sama juragan yg satu ini, fast respond, ramah

dan yg gua aneh kok dari surabaya ke bdg cepet banget ya nyampe nya...?



pokonya juragan memang
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand::shakehand::shakehand:








Quote:







Originally Posted by rendy4490
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kekecilan yah gan..?waduh, sayang bgt tuh.. :handshake:



btw, jangan ragu transaksi sama agan yg satu ini..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:

dan RECOMMENDED BUYER jg tentunya :handshake:








Quote:







Originally Posted by okefine
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


brekten sudah di tangann gann, mantaapp

davidyouth http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by Sahala182
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan sorry baru bisa kasi testi:ganteng:



btw nih agan cihuy beud dah, udah hrganya OK ama kantong dan lagi pengirimannya cepet bener, ane kirain skitaran 3 harian nyampenya, ternyata eh ternyata dalem 2 hari langsung ada di kost ane, BEMIS na berasa dianterin ama SUPARMIN nih:ngakak:



Pokoknya overall ane nobatkan agan david youth sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



jadi klo pengen transaksi ama nih agan kaga usah ragu dh! :D








[quote]






Originally Posted by Brenk.sek
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan david barang nya udah sampe nih thanks yah senang berbisnis dengan anda ane nobatin jd

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif ente.

hehe :handshake:

















:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 04:09 AM.