Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Celana & Boxer (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=211)
-   -   Jual Celana Jeans Energie Mint condition (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2681742)

CelanaMacho 18th December 2012 02:10 AM

Jual Celana Jeans Energie Mint condition
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



gan langsung aja nih, ane mau jual celana jeans kesayangan ane sebelom terjun ke dunia denim hahaha...ENERGIE JEANS belinya dulu lupa dimana, tapi saya jual murah..150RB include ongkir "YES" jabodetabek :kiss:: nih gan penampakannya:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for diesel:




http://i692.photobucket.com/albums/v...0-21at1325.jpghttp://i692.photobucket.com/albums/v...-21at13253.jpghttp://i692.photobucket.com/albums/v...-21at13254.jpghttp://i692.photobucket.com/albums/v...-21at13255.jpg









ini size originalnya 33/32 tapi udah ane kecilin bawahnya...ane tingginya sekitar 160an (belom ngukur lagi) lingkar pinggang +- 86





BEST OFFER NO AFGAN dipakenya dulu cuman buat sahur on the road dan buka bareng di sekolahan doang..setelah itu ane gak pernah make lagi hehehe..



COD BISA, KIRIM JUGA BISA (COD KHUSUS BINTARO)



HUBUNGI: 081802272202 ATAU ADD PIN: Ask Me







beberapa caci maki dari buyer (yang punya id kaskus ajah):
[spoiler=open this] for cacimaki:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by Sylvester14
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ini ane gan yang beli ini celana tendencies barangnya bagus gan sesuai harapan :mantap: Maaf gan ga bisa potoin celananya soalnya langsung bawa ke tailor maklum TS nya gembrot :2good: pelayanan memuaskan gan di kirim pake JNE YES lagi http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Quote:







Originally Posted by jankypanky
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ahaahahayy... edaan ampe nulis waiting for testi,,,,, :D:D

inii niihh gw kasi testi.....



Untuk para semua ceriwisser... agan tyoza ini emg de best recomended seller yang bisa sangat dipercaya,,, kenapa eh kenapa? karena doi sangat berani ngirim barang duluan sebelum ane transfer,,, salute http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

orangnya pun ramah dan gampang akrab,, gw berasa ngobrol sama temen kenal ude lama sama seller tyoza.... :D :D :D

Mantab yo celana nudie nya pas gila di gw,,, ntar lah gw upload fto2nya,,hahay...




Reccomended Seller

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:








Quote:







Originally Posted by kianakino21
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thanks gan! barangnya udah nyampe :p top daaah... 2 taun gw nunggu dpt nih dvd akhirnya dapet juga hehehe pokoknya



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:shakehand:





bayarannyabesok ya gan, tadi ane abis ngebata orang :D








Quote:







Originally Posted by bisnisdarmawan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tadinya gw sempat ragu sama nih TS, eh tau-taunya ......

Barangnya Mantaff, kuomplittt kelengkapanya, sampai stylusnya aja tetap dapat dua. Kelengkapanya sama kaya beli baru. Oke Banget nih


RECOMMENDED SELLER












]
[/quote]
Quote:







Originally Posted by d1k4x
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


cepet laku deh bos tyoza dagangan nya, pokoknya recommended seller daaaaaaaaaaaaaaaah :handshake:







Quote:







Originally Posted by Dimpoi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wahh sukses lapaknya bro Tyoza...reccomended seller nih :handshake:







[quote]






Originally Posted by bayundriyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


testi nih gan

sipp banget barangnya,udah gitu nyampenya cepet

thank's gan,sukses yaa
:ceriwislove::ceriwislove::loveindonesia:iloveindo n esia


All times are GMT +7. The time now is 05:00 PM.