Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Die-cast, Mini4WD & R/C (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=252)
-   -   JUAL E-Sky Flight Simulator (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2645312)

Doraemonicz 12th December 2012 01:51 PM

E-Sky Flight Simulator
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



....::ceriwislove: :loveindonesia :ceriwislove: :....




Halo agan2 semua, langsung aja deh ane mau jual



E-SKY EK2-0905A Flight Simulator


langsung aja ke penampakannya


[/quote]
Quote:



Quote:













Quote:






Keterangan:

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif Kondisi BARU

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif STOK 6...



spek:

-4CH PPM Transmitter with USB 1.0 / 2.0 Adapter.

-FMS Version 2.0 Beta7 / Alpha8.4

-Manual

-Suitable for Windows XP, 2000, ME, 98 (7 kalo pake program real fight)

-min core duo (kalo pake program real fight)

-min vga 256 (kalo pake program real fight)







Harganya RP.220.000,00(exclude ongkir)

(nambah copian program REAL FIGHT nambah 35rb..)



Fast RESPONSE

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif0857-4377-8280http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif

PM bole, tp untuk respon yang cepat langsung SMS aja.

SMS aja pasti bales, kalo ga lagi kehabisan pulsa ma tidur..heheh



Tranfer bisa melalui:

http://cdn-u.kaskus.co.id/53/vspdxwg4.gif

dan

http://cdn-u.kaskus.co.id/53/jpsotoeu.gif

no rek akan diberitahu melalui sms jika sudah deal :handshake:




COD daerah PAINGAN (kampus 3 USD) atau daerah sekitar Mall Galeria

Kalo mau kirim2 juga boleh, tapi biaya tanggung sendiri. silahkan pilih jasa pengiriman (JNE/ESL/TIKI).




berikut sedikit Track Record selama berjualan di FJB KASKUS:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:






testi dan lapak yang sukses:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi & lapak:




testi-testi ane belum sempat di quote, udah terlanjur di closed.. jadi langsung ke lapak ane yang sukses aja...

LPEG CM020a1 SIG552

BE AUG STYER






Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi & lapak:










Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by robotkasep
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sms-an bentar, berhubung ane lagi maen dijogja langsung janjian sehingga menobatkan TS sebagai

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif via COD,. Thx gan,.

Skalian batu :sundul: gan,. ayo ayo dibeli..beli... agannya baek,. :ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by eko82
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


*busut ane lupa bikin testi buat om phonda http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



Maaf ya om baru inget bikin testi nih http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif.

Bgini agan" ceritanya ane beli beberapa dagangannya om phonda nih.. ehh saking baiknya sama si om dikasih diskon lochh.. asyik bangetkan. Respon cepat, ramah dan baik dalam melayani konsumen.. Mantap dah http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif :2good:

Pokoknya jangan takut deh transaksi ma ni om" dijamin Recommended seller !!



:shakehand:

tengkyu ya om :D








Quote:







Originally Posted by zerge
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Recommended Seller

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



barang udah sampai, sesuai iklan, seller mudah diajak komunikasi

sukses lapaknya bro....








Quote:







Originally Posted by syafindra
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


liat lapak jam 1 siang,., sms lngsung direspon,. trnsfer jam 3 sore, jam 4 dh lngsung dikirim (via Travel) jam 10 malam dah di tangan, packing rapi lagi,.,. hehehehe,.,.



gak ragu transaksi sm agan yg satu nie,.,.,.



recomended seller dah,.,.http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif:iloveindon esias








Quote:







Originally Posted by 22ndSAS
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Laporan gan,,paketan udah sampe rumah dengan selamat :D

barang nya yahud,, harganya juga bersaing :D

battery nya mantap gan..ersop ane serasa abis di mandi'in kembang 7 rupa http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif langsung naek performance

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by eko82
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Laporan om phonda..

Berdasarkan pemberitahuan orang rumah,

paket sudah tiba dengan aman tadi jam 12.

Seperti biasa ane puas dengan pelayanan om phonda yg sangat cepat dan mantap apalagi diskonnya.. hehehe.

*cuma besok" diskonnya tambahin lg dong om :D

Pokoknya jangan ragu deh transaksi ma ni om" dijamin

Super Recommended Seller !!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand:

tengkiu ya om








[quote]






Originally Posted by sum74
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jakarta barat nih udah sampai barangnya, thx gan.

recommended seller nih agan

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

















bukti pengiriman:


[spoiler=open this] for bukti:




http://cdn-u.kaskus.co.id/53/h0rb97h9.jpg

baru dikit ^^... hihihihi kebanyakan pada COD..
















mampir juga gan ke lapak yang lain:

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif Batre LIPO RC

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif Batre LIPO airsoft

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif PSU ENLIGHT BLACK SILVER 600W






....::ceriwislove: :loveindonesia :ceriwislove: :....




by Phonda


All times are GMT +7. The time now is 07:05 PM.