Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Die-cast, Mini4WD & R/C (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=252)
-   -   JUAL SALE!! .... Jadatoys Vdubs 1/24 .... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2641388)

GundamLovers 12th December 2012 01:22 PM

SALE!! .... Jadatoys Vdubs 1/24 ....
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



laku semua gan... :D



===========================








[/spoiler][spoiler=open this] for Testi ane gan!:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by green flame
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Menunggu sepasang kombi tiba didepan pintu.



Jangan ragu belanja ma juragan yg 1 ini, die jujur & punye harga barang selalu dibawah rata2



tapi servis diatas rata2x.



Salah satu daikes yg ane beli ama agan ini :

http://i37.photobucket.com/albums/e7...PARIKONENG.jpg












Quote:







Originally Posted by kambing laut
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Taro depan gan .

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



VW yang katanya rijekan uda sampe ni kemaren pas ane bimbel .

ane uda tau kenapa tuh VW dirijek gan :

1. Yang kuning setir miring ke depan

2. Yang merah dinamo miring ke atas

so ,masih normal yg lainnya .



kalo diitung-itung ,225 rbu free charge ongkir ,berarti 1nya cuma 100an TAPI dapet DC normal



99.5% .

Ga usah ragu dah beli lagi ma agan ini .
[IMG]



http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif[/IMG]










Quote:







Originally Posted by ShoLy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


MaNTap 2 uniT VW sudah da gua terima d soLo



recomended seller



:sundul::sundul:



:2good::2good:










Quote:







Originally Posted by rongout
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan maw kasie testi neh...sorry telad ngaseh testinya hehe barang



sudah sampai dengan selamat kemaren sore sebelum pulang ngantor, keren abis dah barangnya



walaupun rijekan hehe langsung saiyah buka hehe



untuk agan

RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thanks gan

:shakehand:








Quote:







Originally Posted by green flame
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Akhirnya duo pewe nyampe juga....walau kmrn lupa dikirim saking



kebanjiran orderan...hahahahah.

Mudah2x akhir bulan ini jd ke DIY...ntar kita kopi darat yak.

Sukses jualannya gan.



Salam,



Tomoci #165








Quote:







Originally Posted by karimakarima
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bantu nyundul ah, sama sedulur neee... :D



ayo juragan2, dibeli nee, ane kenal sellernya, baik, ramah, keren..



:ceriwislove: :loveindonesia








Quote:







Originally Posted by dopeng
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


[IMG]



http://i653.photobucket.com/albums/uu256/iwan187/124/1963_VW_Bus.jpg[/IMG]



eh ada om iwan..

om aku yb beli ini mobil...

maen di kaskus juga nee...

salam kenal ya om...

HALIM.








Quote:







Originally Posted by dopeng
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mas yg ini sudah sampai dengan selamat...

thx banget ya om...:sundul:








Quote:







Originally Posted by herudoang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah om iwan ada disini

recomended seller neh gw dah beberapa kali beli dengannya

tintoys, escavator dll



cek kulkasnya gan biar ijooo :handshake:








Quote:







Originally Posted by lukz41
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan,,Saya buyer dari Sidoarjo..mau ngasi testy nih,,barang uda nyampe sehari setelah transaksi..waow..pkknya agan yg satu ini emg top deh..pelayanannya cepat,,packingnya rapi..ramah jg..THX gan..:shakehand:



Agan ini memang bener2

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:rate5RECOMMENDED SELLER SEKALIGUS TOP SELLER:rate5http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:2good:Sukses bwt jualannya ya gan..THX:2good:








[quote]






Originally Posted by magick
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


GREAT SELLER!

barang udah sampe bandung.

packing rapih, kondisi muanteb.

tq gan!






















Resi yg sdh terkirim:

http://i653.photobucket.com/albums/u...k/2c78920c.jpghttp://i653.photobucket.com/albums/u...k/5b7d701f.jpg

http://i653.photobucket.com/albums/u...k/56bba684.jpg


All times are GMT +7. The time now is 10:24 PM.