Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Cards (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=249)
-   -   JUAL Solusi main Yu-Gi-Oh! Murah untuk FUN (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2633794)

Hooverz 5th December 2012 01:15 AM

Solusi main Yu-Gi-Oh! Murah untuk FUN
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :





http://i326.photobucket.com/albums/k...skecap/YCM.jpg



SOLUSI MURAH & FUN BERMAIN YU-GI-OH!




[/quote]
Quote:








UPDATE:




ORDER : ON




Jika terjadi keterlambatan harap di maklumi, akan di selesaikan secepatnya.

Fast Response silakan SMS, akan di jawab dalam 1x24 jam, jika lama mbalasnya mohon maaf mungkin lagi sibuk.










Pengen main kartu Yu-Gi-Oh! Tapi gak punya kartunya?? Pengen TRIAL Deck tapi gak punya kartunya?? Pengen beli yang ORI tapi gak punya budget?? Solusinya di sini.

Melayani pemesanan kartu counterfeit (palsu), baik TCG maupun OCG., NO ANIME / MANGA ONLY




Quote:




Quote:






BACA DULU RULESNYA

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for RULES:






RULES
  1. Semua kartu yang di pesan di sini adalah kartu palsu.
  2. Di produksi langsung dari percetakan menggunakan digital printing dengan kualitas yang lumayan (walaupun tidak sama dengan yang aslinya) :)
  3. semua kartu yang akan di produksi akan di edit terlebih dahulu, sehingga gambar dan teksnya jelas. Jadi gak asal comot dari internet kemudian di cetak.
  4. Pemesan mengirim kartu yang mau di pesan sesuai form pemesanan.
  5. Setelah list kartu yang mau di pesan ku terima maka akan segera ku kerjakan.
  6. Jika dalam 1 minggu tidak ada kontak dari saya harap SMS ke nomor saya.. mungkin saja pesanannya loncat/sedang sibuk jadi terlupakan... mohon bantuannya untuk mengingatkan.
  7. Setelah pengerjaan selesai, pemesan akan di konfirmasi untuk segera men-transfer total biayanya.
  8. Setelah transfer, Barang akan langsung di kirim secepatnya.
  9. Jika terkadang agak lambat mohon di maklumi, di karenakan TS juga punya kesibukan lain. Di usahakan secepatnya.







Harga = 1000 / kartu

MINIMAL PEMESANAN 50 KARTU




COD hanya untuk daerah Malang




Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






PEMESANAN

Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Form Pemesanan:






ID (kalo ada) :

Nama :

Alamat lengkap :

No. Telp/HP :

List kartu :





untuk mempermudah pengerjaan, di mohon formatnya sebagai berikut :
  • usahakan di pisah-pisah jenis kartunya (monster, ritual, fusion, synchro, exceed, spell, trap, token)
  • usahakan selalu menulis kuantitas di depan nama kartu
  • kalau pesenannya banyak bisa di kirim lewat email memakai excel untuk mempermudah sorting (optional)




Spoiler for open this:
Quote:






contoh :



Monster

1x sangan

3x Junk Synchron

10x Spore



Ritual :

2x Demise, King of Armageddon

5x Relinquished



Fusion :

2x Elemental Hero Escuridao

3x Elemental Hero Absolute Zero

1x Cyber End Dragon



Synchro :

1x Trishula, Dragon of the Ice Barier

3x Flamvell Urquizass



Exceed :

3x Evolkaiser Ragia

2x No.11 Big Eye



Spell :

1x Monster Reborn

2x Dark Hole

5x Mystical Space Typhoon



Trap :

2x Bottomless Trap Hole

3x Call of the Haunted



Token :

2x Dandy Token

1x Emisary of Hades Token















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pembayaran:






Pembayaran dilakukan melalui rekening Bank Mandiri dan akan diberitahukan kepada masing2 pemesan melalui SMS.

Takutnya kalo di kasih tau duluan malah ada yang transfer duluan trus pas gak jadi produksi jadi susah..



TATA CARA PEMBAYARAN :
  • No. Rekening akan di kirim melalui SMS ke masing2 pemesan.
  • DI WAJIBKAN konfirmasi setelah transfer dengan menyertakan :

    Nama pemesan:

    ID (kalo ada) :

    Jumlah yg di transfer :

    waktu transfer (tgl+jam) :












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Contact Person:






* PM melalui forum ini.

* HP (sms only) : 085249227563

* YM / FB / E-mail : [email protected]












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Ongkos Kirim:






Untuk ongkos kirim bisa di lihat di JNE (JNE - Express Across Nations) di kirim dari malang dengan tarif reguler (REG).













Spoiler for open this:
Quote:






TESTIMONIAL

Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by m0nk3y
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe bos...

Kualitas nya untuk ukuran percetakan bagus nih..

teks juga akurat..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif: deh pokok nya








Quote:







Originally Posted by iFunXtreme
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane canangkan agan yaminobu sebagai RECOMMENDED SELLER



Pelayanannya yg sip, counterfeiting yg tidak jauh beda dengan aslinya (alias ga ngawur dalam masalah text seperti kartu counterfeit yg biasanya), en pokoknya MANTAP deh alias ga nyesel bertransaksi dengan agan yaminobu... hehehe...



:2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :2good:








Quote:







Originally Posted by mateng
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


trims agan...

barangnya udah sampe...



RECOMMENDED SELLER nih



cocok buat agan" yg maw trial deck, cz murah sangat

ntar klo decknya udah jago, baru deh di ORI kan...^^








Quote:







Originally Posted by C0ng4l4l4
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bos, barang udah sampe..

Packing nya mantep bos..

Cetakan Rapi seperti biasa..



Dan yang penting, bonus nya http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif



Nih gw kasih Pic nya barang nya baru aja gw tata..



Ini orderan gw yang pertama



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Order 2:




http://i760.photobucket.com/albums/x...1220-00006.jpg









yang kedua lebih mantep barang nya :D

Bisa liat sendiri beda nya..

Pelayanan makin memuaskan



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:








Quote:







Originally Posted by Sasorizasasori
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang sudah sampai sebelum di transfer, wehehehehe, maaf banget ya gan, hehe yang penting udah ditransfer, barangnya lumayan, tapi ada beberapa kartu synchro xxsaber saya itu kepotong atasnya jadi jelek, ada 5 kartu tuh yang cacat, yaudah tapi overall lumayan lah. oh iya cek pm gan, pesenan saya selanjutnya jangan ada yang cacat lagi ya gan! hehe











Quote:







Originally Posted by karbondioksida
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:loveindonesia CONGRATULATION :loveindonesia



Dengan Ini Ane Menyatakan TS sebagai

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

di Forum Jual Beli Ini



:mantap: Keunggulan TS :mantap:

1. Ramah dan Sabar

2. All Out dalam bekerja

3. Barang yang dijual berkualitas yahud untuk ukuran harga yang murah meriah

4. Bonusnya melimpah



:kiss: Saran Untuk TS :kiss:

1. Masih ada 1-2 kartu yang cacad, terpotong tepinya. Untuk ke depan mungkin bisa lebih hati-hati http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

2. Tingkatkan kualitas barangnya ya agar semakin top http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

3. Testimonial ini sebaiknya dipajang di pageone http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



Testimonial ini ane fungsikan rangkap untuk menyundul nih thread

:sundul::sundul::sundul:








Quote:







Originally Posted by Johanesse
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TESTI



barang udah sampe

quality : 9/10 (hahaha di banding ori lo)



pesenan gw 700 kartu ya...(lupa banyak pokoke) udah sampe dengan selamat

keren deh ni bro... jangan takut bli di sini










[quote]






Originally Posted by Grimjowpantera
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gann makasih yaaa, Pesanannya sudah sampai..

Overall semuanya memuaskan dari hasil pengerjaan, packaging nya rapihh ditambah lagi ada bonus" kartu yang gak ane sangka http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif

Entar kalo mau lagi ane langsung kontek ya gann..



Dan agan satu ini patut di kasi gelar



RECOMMENDED SELLER



Sekali lagi makasih banyak gannn

Sukses terus buat lapaknyaaaa http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif





















Terima Kasih Sudah Meluangkan waktunya

Ayo silakan di pesan :D

gak nolak ijo2




All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM.