Jika terjadi keterlambatan harap di maklumi, akan di selesaikan secepatnya.
Fast Response silakan SMS, akan di jawab dalam 1x24 jam, jika lama mbalasnya mohon maaf mungkin lagi sibuk.
Pengen main kartu Yu-Gi-Oh! Tapi gak punya kartunya?? Pengen TRIAL Deck tapi gak punya kartunya?? Pengen beli yang ORI tapi gak punya budget?? Solusinya di sini.
Melayani pemesanan kartu counterfeit (palsu), baik TCG maupun OCG., NO ANIME / MANGA ONLY
Quote:
Quote:
BACA DULU RULESNYA
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for RULES:
RULES
Semua kartu yang di pesan di sini adalah kartu palsu.
Di produksi langsung dari percetakan menggunakan digital printing dengan kualitas yang lumayan (walaupun tidak sama dengan yang aslinya) :)
semua kartu yang akan di produksi akan di edit terlebih dahulu, sehingga gambar dan teksnya jelas. Jadi gak asal comot dari internet kemudian di cetak.
Pemesan mengirim kartu yang mau di pesan sesuai form pemesanan.
Setelah list kartu yang mau di pesan ku terima maka akan segera ku kerjakan.
Jika dalam 1 minggu tidak ada kontak dari saya harap SMS ke nomor saya.. mungkin saja pesanannya loncat/sedang sibuk jadi terlupakan... mohon bantuannya untuk mengingatkan.
Setelah pengerjaan selesai, pemesan akan di konfirmasi untuk segera men-transfer total biayanya.
Setelah transfer, Barang akan langsung di kirim secepatnya.
Jika terkadang agak lambat mohon di maklumi, di karenakan TS juga punya kesibukan lain. Di usahakan secepatnya.
Ane canangkan agan yaminobu sebagai RECOMMENDED SELLER
Pelayanannya yg sip, counterfeiting yg tidak jauh beda dengan aslinya (alias ga ngawur dalam masalah text seperti kartu counterfeit yg biasanya), en pokoknya MANTAP deh alias ga nyesel bertransaksi dengan agan yaminobu... hehehe...
gan barang sudah sampai sebelum di transfer, wehehehehe, maaf banget ya gan, hehe yang penting udah ditransfer, barangnya lumayan, tapi ada beberapa kartu synchro xxsaber saya itu kepotong atasnya jadi jelek, ada 5 kartu tuh yang cacat, yaudah tapi overall lumayan lah. oh iya cek pm gan, pesenan saya selanjutnya jangan ada yang cacat lagi ya gan! hehe