Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Cards
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=249
)
- -
JUAL
[WTS]Kartu Yu-Gi-Oh Paket UNTUNG!!!!!!!!!
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2628576
)
Tommybrengs
4th December 2012 11:35 PM
[WTS]Kartu Yu-Gi-Oh Paket UNTUNG!!!!!!!!!
Kondisi Barang :
Bekas
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Kartu Yu-Gi-Oh
Paket UNTUNG!!!!!!!!!
BUTUH UANG
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Spec
:
Ada bermacam-macam deck, seperti:
1. Ultimate Deck (Deck Andalan Saya)
2. Veteran Deck (Deck kedua saya)
dan seterusnya
setiap deck harganya berbeda. Karena terlalu banyak, tidak saya sebutkan
KARTU ORIGINAL & KW
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Pic
:
http://i1180.photobucket.com/albums/...r/DSCN0291.jpg
http://i1180.photobucket.com/albums/...r/DSCN0292.jpg
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Harga
:
250k
, nego pastinya, dapet sekitar >100 kartu, random Rare dan enggak, gk nego dapet Field ama Manual book:D.
Minat?
08978884121/PM/VM/Post Reply
[spoiler=open this]
for
Testi
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
SuperDon6o
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Bos ,, Barang dah nyampe dengan Selamat,,
Maknyus barangnya,, bener2 masih anget,,,
Mantep nih buat sepatu tempur yang sering dipake,,
pokoknya agan yang satu ini
RECOMMENDED SELLER 100%
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
ditunggu melonnya ya klo dah mateng ntar dari ane,,
Quote:
Originally Posted by
farhan10
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
SERVICE =
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
HARGA =
http://ceri.ws/images/smilies/loser.gif
http://ceri.ws/images/smilies/loser.gif
http://ceri.ws/images/smilies/loser.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Quote:
Originally Posted by
d.i.d.i.t
nih cil gue kirimin recsel
baaaaaaaah mangstab kali barangnya gan.........udah sampe nih gan....masih anget pula.....bener2 hot dah....thanks ya gan...memuaskan
pokoknya agan yg satu ini
RECOMMENDED SELLER 100%
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
100x buat agan ini
Quote:
Originally Posted by
ping.flood
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Sialan lo gan.. cek ke atm aja lama banget...wkwkwkwk... sip nih org klo di tanya via sms gak mau, mau nya langsung online di PB..dan penjelasannya rinci ttg isi inventory char,,, ane nyatakan nih seller sebagai
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Quote:
Originally Posted by
5L4Y3R
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Gan, barang udh smpe hari ini. THX bgt ya. langganan ane satu ini emg
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Quote:
Originally Posted by
bodolz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sip, barang udah sampe
recomended seller
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
: recsel
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
:r ecsel
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
:re csel
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
:rec sel
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
:recs el
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
jgn lupa kasih di lapak saya ya
testi bodolz
Quote:
Originally Posted by
Untoten21
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
permisi...mau Ngasih TESTI:
Gearboxnya Sudah sampai bro! Tidak ada yg rusak selama diperjalanan
Harganya purah pula! jadi jangan ragu ama ni Seller, OKAY?!
You're RECOMMENDED SELLER!!!
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
[quote]
Originally Posted by
KaskusPirate
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
jangan ragu bro ama seller yg satu ini
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
bgt
All times are GMT +7. The time now is
02:45 PM
.