Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Web-based Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=79)
-   -   [Share] Pokemon Infinity Online [Web-Based Games] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2614564)

AnjingSyuting 27th November 2012 06:07 PM

[Share] Pokemon Infinity Online [Web-Based Games]
 
[/quote]
Quote:







Quote:


















Ada game pokemon yang menarik berbasis web nih alias Web-Based, gak usah download, tinggal buka page-nya, daftar gratis, langsung maen :kiss:

(jangan lupa verifikasi email)





Quote:






Nih link gamenya, langsung daftar di sini, terus jangan lupa confirm email : :ngebut:

http://static.pokemoninfinity.com/im..._forum_sig.png REGISTER INFINITY

http://static.pokemoninfinity.com/im..._forum_sig.png REGISTER CHAOS






Quote:






Fitur2 nya :

Ane juga baru main, jadi belum tau bnyak, tapi lumayan lengkap kok! :2good:

*Pokoknya setelah daftar, initial pokemon yang bisa dipilih cuma 4, yaitu:



[/spoiler]
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Total Pokedexnya ada 675 pokemon, lumayan banyak ko! :rate5


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Selain itu, kita bisa ngatur Encounter Wild Pokemon saat jalan2 dimanapun, kalo kotaknya dicentang, berarti di map tertentu kita bisa ketemu pokemon liar buat battle, klo gak dicentang jadinya gak bakal ketemu pokemon liar sama sekali. :mantap:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Bisa Battle PvP alias bertarung pemain lawan pemain juga lho :hammer:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for PvP:




http://i1236.photobucket.com/albums/...ayerOnline.jpg







Pemain lain tidak harus Online bisa juga bertarung melawan mereka pada saat mereka Offline


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Disini kita juga bisa menyelesaikan Quest dan mendapat hadiah jika kita berhasil menyelesaikannya, dan jika Level Trainer kita bertambah maka semakin banyak quest lain yang bisa di akses (termasuk quest2 rahasia) :ganteng:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Seperti game pokemon2 lainnya, di sini juga bisa Trade pokemon dengan pokemon atau money $_$


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Nama char ane di game ini: Lytheaz

Bisa di add friend juga
:shakehand:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*Ada Daily Reward juga lho, kalo setiap hari kita login maka akan dapet hadiah http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






*DAN MASIH BUAANYAAK LAGI FITUR2 YANG GA BISA ANE SEBUTIN SATU SATU!! :maho






[quote]





SELAMAT BERMAIN!!:loveindonesia :ceriwislove:

TSnya gak nolak dikasih :melonndan: atau :rate5





[spoiler=open this] for NB:




*pasti ane edit page 1 sesuai perkembangan permainan

**usahakan anda bermain sampai Trainer Level anda mencapai level 5, setelah itu baru anda bisa pergi kepulau lain dan berpetualang lebih jauh!

***Validate email nya, terus lvel up trainer level ny sampe level 5 dengan cara tangkep beberapa pokemon atau selesain misi, klo ada yg mau di tanya tanya aja, smoga bisa membantu











Lanjut ke post #2:kabur2:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:29 PM.