Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Web-based Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=79)
-   -   ====> transforce <=== (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2614499)

Gemscool 27th November 2012 06:03 PM

====> transforce <===
 
[/quote][quote]





LINK GAME







game berbasis web dengan menampilkan suasana TRANSFOMERS.





ada dua bangsa yg pertama



1. AUTOBOTS

2. DECEPTICONS



mereka berdua adalah musuh bebuyutan



untuk ss




[/spoiler][spoiler=open this] for SS:




http://mmohuts.com/wp-content/galler...e-autobots.jpg





http://mmohuts.com/wp-content/galler...ity-inside.jpg





http://mmohuts.com/wp-content/galler...sforce-map.jpg











sekarang kita simak Q dan A yg sedang berbicara



Q: Nih game developernya siapa

A: Developernya playcomet :D



Q: nih game kayak apa sih baru denger

A: kayak travian gitu tapi ini modelnya transformers :D



Q: pas ane mau milih tempat enaknya di safe apa killing

A: mending sih di safe karena tempatnya aman. kalo dikilling mesti perang deh :D



Q: guild indonesia ada belom

A: sementara ini kayaknya belom deh :D



Q: maenya diserver apa enaknya

A: S12 aja banyak yg maen :D



nick pemain transforce




Code:

hendiii1211/hendii



</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:59 AM.