====> transforce <===
[/quote][quote]
LINK GAME game berbasis web dengan menampilkan suasana TRANSFOMERS. ada dua bangsa yg pertama 1. AUTOBOTS 2. DECEPTICONS mereka berdua adalah musuh bebuyutan untuk ss [/spoiler][spoiler=open this] for SS: http://mmohuts.com/wp-content/galler...e-autobots.jpg http://mmohuts.com/wp-content/galler...ity-inside.jpg http://mmohuts.com/wp-content/galler...sforce-map.jpg sekarang kita simak Q dan A yg sedang berbicara Q: Nih game developernya siapa A: Developernya playcomet :D Q: nih game kayak apa sih baru denger A: kayak travian gitu tapi ini modelnya transformers :D Q: pas ane mau milih tempat enaknya di safe apa killing A: mending sih di safe karena tempatnya aman. kalo dikilling mesti perang deh :D Q: guild indonesia ada belom A: sementara ini kayaknya belom deh :D Q: maenya diserver apa enaknya A: S12 aja banyak yg maen :D nick pemain transforce Code: hendiii1211/hendii </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:59 AM. |