Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Web-based Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=79)
-   -   [FPS Webbased] - UberStrike! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2614496)

Gemscool 27th November 2012 06:02 PM

[FPS Webbased] - UberStrike!
 




Pengenalan Game

Merupakan game FPS ( First Person Shooting ) yang memiliki grafik serta fitur

yang bagus untuk kelas Web Based.





Tutorial

Hmm, kayanya udah pada tau semua keys control game2 FPS :D

Seperti biasa, jalan menggunakan W, A, S, D. Lalu, menembak dengan klik kiri pada mouse, weapon extension menggunakan klik kanan ( untuk scope )





Tips Pemula

Dalam game ini, saat login pertama di setiap harinya, kita mendapatkan

500 coin ( coin yang didapat bertambah setiap hari ). Dan harga senjata disini berkisar 300-900 coin per-hari nya. ( game ini menggunakan sistem senjata memiliki durasi hari ). Jadi, saya sarankan membeli senjata yang harganya tidak lebih dari 500 coin perharinya, sehingga ada sisa lebih.

Di game ini juga terdapat armor2 di shop, tetapi tetap saja "headshoot" pasti 1 hit kill, jadi lebih baik beli senjata saja, latih aim headshoot. :D





Screenshoot




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for page home:




http://img3.imageshack.us/img3/9742/30465099.jpgIni adalah halaman awal UberStrike.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pilih server:




http://img854.imageshack.us/img854/7339/50443027.jpgIni tampilan saat memilih server ( usahakan yang speednya bertuliskan "FAST" dimana artinya server tersebut lancar kita mainkan ).










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for status karakter:




http://img813.imageshack.us/img813/8203/60847151.jpgIni adalah tampilan status karakter kita.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for shop:




http://img638.imageshack.us/img638/6855/81234374.jpgIni adalah tampilan shop.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for inbox:




http://img204.imageshack.us/img204/5279/94220227.jpgIni adalah tampilan inbox, dimana kita bisa melihat message yg dikirim ke kita, clan request, friend request, dan juga friend list.










[spoiler=open this] for ss in game:




DOR! coba sendiri, gan. dijamin ketagihan :D







</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:49 PM.