[Web-based] Heroes Rise (NEW!! 06 januari 2012)
[/quote][quote]
Originally Posted by DEmperor http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif ayo gan silahkan dicoba maenannya mirip2 kayak game building gitu deh, kira2 mirip clash of heroes dan game sejenisnya yang bangun2 kota, ada skenario jaman 3 kingdom dan ada sistem GUILD(legion) juga ada sistem negara (wu , wei , shu) Seru banget dah , karena baru dibuka servernya pada jam 11 siang tanggal 6 januari 2012 maka sekarang lagi hot2nya dan kita bisa menjadikan INDONESIA penguasa dalam tiga kerajaan. gambar2 : [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://i44.tinypic.com/nqv89c.jpg silahkan PM gw di game kalo ga ngerti PASTI GW BANTU. nama gw di dalam game juga DEmperor gw ud buat guildnya neh namanya DKingdom bagi yang mau join orang indo si pasti di masukin dong :D silahkan gan ini link directnya (tapi agak gaje bahasanya mending lewat FACEBOOK gan) Chaos of Three Kingdoms- Heroes_rise kalo mau lewat FB bisa kesini gan 「Chaos of Three Kingdoms」 on Facebook | Facebook maap kalo threadnya banyak kekurangan, ayo BURUAN DAFTAR!!! Mumpung liburan bisa maen :D :loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:06 AM. |