Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Web-based Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=79)
-   -   [Facebook] War Commander ,Game GRESS!! LAGI!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2614367)

Martoge 27th November 2012 05:58 PM

[Facebook] War Commander ,Game GRESS!! LAGI!!
 
http://kaskus.iblogku.com/img/warcom...kixeyelogo.png

Setelah sukses meluncurkan Backyard Monster KIXEYE kembali meluncurkan game baru bernama War Commander.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TRIT RULE GAN:




Peraturan Trit:

1.Dilarang Ngejunk,Dopost,triple Post,etc.

2.Posting Chit, Link Chit..









WAR COMMANDER

http://kaskus.iblogku.com/img/warcommander/logo.jpg



Buat anda penggemar Backyard monster tentu tak asing lagi dengan game mechanic nya.
Buat para game real time strategy (RTS) mungkin kesenangan anda akan game rts di Facebook sedikit terobati dengan kehadiran war commander ini. anda bisa membangun base, menyerang musuh lain atau player.





Game ini mirip dengan backyard monster tapi dengan topik perang.

JIka anda ingin main SILAHKAN DAFTAR DI LINK DIBAWAH INI.

http://kaskus.iblogku.com/img/warcom.../clickhere.png





silahkan dicek gambarnya.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Ditemani Robot Pemandu Cantik....zzzz:






http://kaskus.iblogku.com/img/warcommander/robot.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Menyerang di map Mirip Backyard Monster:






http://kaskus.iblogku.com/img/warcommander/attack.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tampilan perang RTS (Real time Strategy):






Large Image Link (386 kB)












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tampilan Base nya keren seperti RED ALERT :






Large Image Link (499 kB)












[spoiler=open this] for :






http://kaskus.iblogku.com/img/warcommander/basecamp.jpg











SEDIKIT PERBEDAAN DENGAN BACKYARD MONSTER :

anda bisa mengatur pasukan untuk maju dengan mengklik atau membiarkanya beraksi seperti di backyard monster.




Buat yang belum tahu backyard monster bisa membaca thread saya. disini ...



Grup WAR COMMANDER player Indonesia di Facebook :

silahkan join





Suara unit-unit ketika diperintah mirip-mirip red alert...




http://kaskus.iblogku.com/img/warcom.../hvygunner.jpg









Jangan lupa di RATE :rate5

tidak menolak :melon:


</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:52 AM.