Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Web-based Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=79)
-   -   SPECIAL FORCES(web based)facebook (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2614175)

RPGLover 27th November 2012 05:52 PM

SPECIAL FORCES(web based)facebook
 
bro bro semua yang punya facebook pasti suka maen doong:D:D



nih ada game yang bagus mnurut aye..



namanya special forces join ya klo ada yang mainn...



add gw di [email protected]



special forces



biar naik levelnya sama sama:D:D



seru lohh, tapi sistem gamenya mirip sama mafia wars game facebook juga nih mafia warsnya





pertama tama bikin nama karakternya:D



terus naikin ranknya dengan maenin mission



langkahnya dikit deh:



-pertama kau lakukan misi "Hack into security mainframe" SATU KALI AJA BOSS



- setelah dapet duit lalu kau belilah senjata seperti piso



nih contonya http://mwdirect.static.zynga.com/sff...e_75x75_01.gif



- setelah beli mpiso terus mainin misi "Persuade" detainee to cooperate "



- allrights anda dapet duit deh..:D:D beli senjata ini http://mwdirect.static.zynga.com/sff...m_75x75_01.gif



- setelah beli itu lakukan misi ini berulang kali ""Plug up" the informant leak "



- allrights level anda udah berapa skrg?



jangan luopa tiap naik level naikkan attributenya "Maximum Energy"



oke bos? naikkan energynya biar lu kuat buat mainkan misi yang lainnya



.................................................. .................................................. ......................



setelah itu

</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:05 AM.