*** Dragon Ball Burst Limit PS3 online ***
Wah kayaknya DBZ seru juga yah, Gambarnya keren bgt, gampeplaynya jg asik tidak kaku banyak sekali teknik2nya
Tapi menurut saya paling seru klo lawan orang bukan lawan AI betul tidak bro :D Thread ini dibikin untuk mendata sapa aja yg udah beli DBZ, n mau coba janjian online bareng posting dibawah ya thx :handshake: DBZ tuh cross region ga ya bro :p Kabar Gembira buat penggemar DBZ Saya brusan cobain online dengan Spy_78 dan ternyata TIDAK LAG mungkin kmrn lag gara2 vs luar negri kali ya ayo kapan cobain sesama anggota Kaskus lagi ntar tak daftar yah yg pada main :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:45 AM. |