[ Official ] Grand Theft Auto IV Multiplayer Online by GarudaGamers
http://brutalgamer.com/wp-content/up...a_iv_thumb.jpg Tau game ini? atau bahkan punya game nya? Bosen mainin offline nya? Coba deh yang satu ini :D GarudaGamers telah menyediakan server GTA IV:MP (Multiplayer Online) IV:MP sendiri di kembangan oleh Third Party IV:MP To the point aja... disini kamu bisa memainkan GTA IV:MP kamu secara Online! Langsung bersama teman-teman mu! Ingin tahu caranya? Yuks di baca mariii :loveindonesia Forum: GarudaGamers Sebelum nya spesifikasi PC untuk dapat memainkan game ini: [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Pastikan GTA IV sudah terinstall Pastikan patch GTA IV kamu versi 1.0.7 Pastikan System Requirements Pastikan patch IV:MP multiplayer sudah terinstall 1. Jalankan LaunchIVMP.exe 2. Untuk mengganti ID nick klik Settings di menu utama https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...66009613_n.jpg 3. Di menu utama klik Quick Connect https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...68588995_n.jpg 4. Lalu isikan IP address sbg berikut "gta.garudagamers.co.id:9999" (tanpa tanda kutip). Password biarkan kosong, Lalu klik connect https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...39727469_n.jpg 5. Registrasikan ID kamu In-Game. Registrasi dengan tekan "T" pada keyboard lalu ketikan /register passwordkamu .Lalu tekan ENTER https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...17155292_n.jpg Untuk login selanjut nya tekan "T" pada keyboard lalu ketikan /login passwordkamu .Lalu tekan ENTER https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...51240287_n.jpg Ketik /help untuk panduan Jika ada bug dalam server bisa report disini Jika butuh bantuan bisa post disini Group GTA IV:MP GarudaGamers di Facebook </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:47 PM. |