Mental Gamer Indonesia adalah TEMPE BUSUK
Kalau cuma TEMPE sih biasa :D
ini TEMPE BUSUK :D ... kenapa demikian ? pernahkah kalian pas mau main game luar malah IP Indonesia di banned ? :D :D :D beberapa hari yang lalu gw lagi libur di luar kota iseng-iseng ga bisa tidur gw searching google ketemulah sama sebuah game online gw download, dan gw main :) tapi kaget gw kok cuma login aja ga sampe2 ke pemilihan server akhirnya gw kirim email ke support nya dan dibalas " Anda tidak bisa bermain dari negara Indonesia " gw tanya lagi kenapa kok gitu ? jawabannya cuma 1 " HACKING " OMG ? ini bukan pertama kali aja gw main game malah IP Indonesia di Banned hanya gara-gara player dari indonesia pakai bot, cheater, hack dll etc :fuck3: buat yang ngelakuin itu waktu main di server luar tau ga kalau kalian ngorbanin gamer lainnya yang bersih :fuck3: mau ngecheat bikin PS sendiri main di localhost, ngecheat sepuas hati lu :fuck3: fucking ashole buat gamer indonesia yang ngecheat sampe IP Indonesia di banned mau ngecheat ?, noh main aja di game official jangan di game luar http://static.kaskus.co.id/images/sm...gan/fuck-4.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:03 AM. |