Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   City Transformer Online (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2612060)

AnjingSyuting 27th November 2012 09:13 AM

City Transformer Online
 



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Download:






Single File Download (1.5GB)


Code:

http://download.capple.net/CTOID_Full.exe

Multipart download @ (200MB x7) + 108MB


Code:

http://download.capple.net/CTOID_Full.part1.exe
http://download.capple.net/CTOID_Full.part2.rar
http://download.capple.net/CTOID_Full.part3.rar
http://download.capple.net/CTOID_Full.part4.rar
http://download.capple.net/CTOID_Full.part5.rar
http://download.capple.net/CTOID_Full.part6.rar
http://download.capple.net/CTOID_Full.part7.rar
http://download.capple.net/CTOID_Full.part8.rar














Code:

Minimum Spesifikasi Komputer
CPU: Intel Pentium D 2.33G
Memory: 1G
Video: Geforce 6600GT
HDD: 10GB atau lebih
Connection: 256KB atau lebih
OS: Windows XP/Vista/Win7

Recommended Specification
CPU: Intel Core 2 Duo
Memory: 2GB
Video: GeForce 9800GT
HDD: 10GB or above
Connection: 1MB or above
OS: Windows XP/Vista/Win7








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Limited Account - Close Beta Registration:






Pengen punya account close beta?

Caranya cukup dengan 5 langkah mudah :



1. Klik "Like" pada fanpage kami ( http://facebook.com/citytransformer )

2. Klik http://cto.capple.net/pub/fbreg.png dibagian kiri fanpage tersebut

3. Klik pada "Izinkan" atau "Give Permission"

4. Lengkapi setiap kolom yang tersedia pada form pendaftaran kami

5. Selesai



*Catatan : Form tidak akan muncul jika kamu belum "Like" pada fanpage City Transformer Indonesia












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Solusi Blue-Screen - NVidia Graphic card:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by wazabi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, ini ga bisa pake driver vga yg terbaru ya?

soalnya ane pake vga 9800GT driver tahun 2008 bisa maen tp klo ane update driver terbaru lgs error blue screen....








Quote:







Originally Posted by wazabi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yg lama versi 6.14.0011.8048 tanggal 11/12/2008

donlodnya dsini gan:


Code:

NVIDIA DRIVERS 280.26WHQL


















<div style="margin:20px; margin-top:5px">
Quote:

[spoiler=open this] for Open Beta @ 29 Agustus:


<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">

Quote:







Originally Posted by capple
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Halo Sobat ceriwisser City Transformer,





Ada kabar terbaru neh buat ceriwisser yang sudah bersabar menunggu. yaitu pengumuman masa Open Beta. Server Open Beta akan direcenakan dibuka pada (Catat Baik2 ya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif) :



Tanggal : 29 Agustus 2011

Waktu : 09.00 WIB






ceriwisser CTO, persiapkan diri kalian untuk "Transform" menjadi siapa kalian yang sesungguhnya di 3D Action MMORPG Sci-Fi terbaru kami nanti, dont miss it, sampai ketemu nanti di Open beta sobat ceriwisser city transformer :handshake: ...







<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]






Originally Posted by capple
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


<div style="font-style:italic"><div align="center"> http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif WARNING !!! Hot News Here !!!! Fresh From Oven http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif





<font color="Green">

<font size="4">---> http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif WE PROUDLY PRESENT : OPEN BETA EVENT http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif


All times are GMT +7. The time now is 07:27 AM.