[MMORTS+MOBA] Sins of a Dark Age (comming soon)
[center]Welcome to my Thread
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...12819060_n.jpg http://www.indogamers.com/system/upl...go-390x248.jpg Game Status: Development [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
a:gan ini game apa? q:MMORTS + MOBA jadi kyk LOL tapi ada unsur Warcraftnya a:gamenya f2p p2p atau b2p? q:Developernya udah memastikan kalo gamenya FREE TO PLAY a:server mana nih? q:kayaknya sih global gan a:maksudnya heroes atau commander itu modenya ya gan q:bukan klo dota dll kan 5 player hero semua klo disini 5 player 1 commander 4 hero gitu kiranya a:file size gamenya? q:sementara belom ada a:ane mau main kok gak ada sih di websitenya buat download q:Belom keluar gamenya a:Beta test kapan? q:developernya mastiin sebelum summer berakhir SCREENSHOT: [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
sorry klo kurang meriah pelan pelan ane percantik deh ini thread </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:34 PM. |