[Official] Blade & Soul KR Fast Paced MMO
Thread Kumpulnya anak - anak kaskus yang mau main B&S Korea
OBT 21 June NCSOFT KR SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN KSSN untuk create id (semoga saja ga butuh auth sms untuk bns) download : http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe mirror : http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe Ini thread Kumpul ceriwisser yang mau main di server korea, bukan untuk BnS private server. untuk Private server bisa ke thread : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...t-blade--soul/ Kenapa dipisah? karena akan butuh banyak translate guide - guide dan info ingame ( bhs korea cuy ) Rules : - No Private Server Talking - No Flaming - No Junk silahkan absen yang minat main </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:56 AM. |