Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   [Official] Blade & Soul KR Fast Paced MMO (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2610545)

AntiCheat 27th November 2012 06:37 AM

[Official] Blade & Soul KR Fast Paced MMO
 
Thread Kumpulnya anak - anak kaskus yang mau main B&S Korea



OBT 21 June



NCSOFT KR SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN KSSN untuk create id

(semoga saja ga butuh auth sms untuk bns)





download :

http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe



mirror :

http://static.plaync.co.kr/resource/...R_20120611.exe



Ini thread Kumpul ceriwisser yang mau main di server korea, bukan untuk BnS private server. untuk Private server bisa ke thread :

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...t-blade--soul/



Kenapa dipisah? karena akan butuh banyak translate guide - guide dan info ingame ( bhs korea cuy )



Rules :

- No Private Server Talking

- No Flaming

- No Junk



silahkan absen yang minat main

</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:56 AM.