RF Valentine 2.2.3 [Lokal Server] PvP Lover & Hunting Server
R f V a l e n t i n e [/quote] Quote:
Quote:
Mengapa Rf Valentine di rekomendasikan ke KasKuser ? Pasti para ceriwisser bertanya-tanya , apa kehebatan dari server ini. Keunggulan Server ini adalah 1. Ini adalah Server yang tidak hanya mementingkan sebuah pertarungan , sekumpulan CPT Lover. Server ini menyeimbangkan antara para pecinta PvP dan para player yang suka Hunt. Server ini sengaja tidak menyediakan Cash Shop , agar para player lebih berusaha untuk membuat karakter nya lebih G_G lagi , dan agar para player lebih dekat 1 sama lain karena sering hunt bareng :D � 2. GM yang Friendly , kurang lebih OL 20 jam ( GM juga punya Real Life :) ) dan terkadang memberi Event dadakan 3. GM yang bertindak tegas dan tetap baik hati :D. GM lebih mengutamakan kesadaran player untuk berbuat FairPlay 4. NO OVER DAMAGE DONATION , Kira� perbandingan Antara Donasi dan Gak Donasi 1 : 2/3 ( Donasi tetap lebih unggul sedikit , tapi bukan berarti gak bias mati / kalah ) Bukti No Over Donation [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
</div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:14 AM. |