Yang Biasa Jual Vocer/E-Pin Game inter Masuk
Disini ane cuma pengen tanya aja kali aja ada yang mau ngajarin jual belinya hehe buat agan" yang biasa jual beli cash game online di inter itu yang paling gampang dan murah itu apa ya gan? ane disini cuma pengen belajar karna mau di buat jual beli juga sih :D trus ane juga ada pertanyaan nih gan ada yang tau paysafecard itu dolonya buka buat indo gak si? ane cuma pengen belajar gimana bli vocernya gan ini ane tampilin macam" cara pengisian kali aja agan ada yang tau? [/spoiler][spoiler=open this] for cek: http://cdn-u.kaskus.co.id/72/hugycc1i.png ini gan dari salah satu diatas mana yang agan bisa ajarin ke ane? ini gan dari salah satu diatas mana yang agan bisa ajarin ke ane tolong ya gan :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:28 PM. |