Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   [New] Private Server RF MILD 2.2.3 [ LOKAL ] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2608588)

AntiCheat 26th November 2012 03:57 PM

[New] Private Server RF MILD 2.2.3 [ LOKAL ]
 
oke langsung aja gan & sist

ini RF PRIVATE SERVER 2.2.3 :2good:


RF MILD




-rate server :

Exp x200

drop x80

mining x70



pokoknya enak bgt real pvp

nyari duit gampang pool di Kurr ( VC )

t4 & talic drop caliana artoc,crue

Box Random Elemental Drop di Young Flame ( klo ni musti usaha Gan :D )

Leveling Mudah Gan :D bisa di ELF dan Naroom + Kukra ( Out Cast )




[/quote]
Quote:






Jadwal Maintenance Kurang Pasti , tapi dari ISP nya langsung di kasih 2 Bulan Sekali Maintenance :D

CMIIEW





Quote:






-GM selalu aktif + ada ane yg Ngawas nih Server

-banyak event dadakan atau pun yang ga dadakan



PATCH


Quote:






RF MILD FULL PATCH

Credit By : EX-Boys*[HC+]-�|�|[KuroSky]|�|�-

http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/q17.gif







YM : ym account

Facebook TS : FB TS :p

FB GM ( Andre ) : ADMIN http://ceri.ws/images/smilies/war.gif



sebelum regis baca dulu quote dibawah ini



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for baca:






Spoiler for open this:
Quote:






daftar dengan format

ID :

Password :

E-mail :

*id harus maximal 10 digit huruf atau angka














Quote:








Jika ingin daftar langsung ke WEB nya aja Gan :D

RF MILD WEBSITE



Terima Kasih







Quote:






FAQ



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for faq's:






Spoiler for open this:
Quote:






Q : Gan , itu di download semua ?

A : Iya gan , di download lah biar lancar maen nya :http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif






Quote:






Q : Enak gk sensus bangsa nya ? Bangsa yang menang yg mana ?

A : Masih enak gan , masih balance :2good:






Quote:






Q : Nge lag gak gan ?

A : Tergantung koneksi ente gan , tapi lancar" aja kok :d






Quote:






Q : Ts , mau melon apa nggak ?

A : Tentu mau dong gan :p



















PATRIOT RF KASKUS http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

Yang nick nya belom ada disini vm aja


� HALL OF FAME �



Quote:

[spoiler=open this] for hall of fame:





Quote:






� ACCRETIA �

id kaskus | ign



lance117 | esdegan

fullmoonjr | lume

dwigunz | vlcoverlord

ditsywokwok | 0kinawa

hover123 | nuclearDrive






Quote:






� BELLATO �

id kaskus | ign



ts http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/q17.gif | Putri[]BoanergeS

bleacher| beater

reivai | jonita

piyuid | leofreak






Quote:






� CORA �

id kaskus | ign



kampret182 | sandradewi

hery.jr | fzr

budakdumai | jengkelin

reizha25 | baubangke , saintvolcom
















[quote]





*NOTE : Tidak melayani pertanyaan lewat PM/VM. Kalo mau nanya� di disini saja








CREDIT BY :
- KuroSky -


</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:23 AM.