Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL want to buy -> Ipad Case Charles and Keith (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2590633)

DagingAyam 8th November 2012 10:27 AM

want to buy -> Ipad Case Charles and Keith
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



permisi gan..



saya mau cari ipad case charles and keith yang baru maupun yang 2nd, dengan ketentuan kalau yang 2nd barang masi oke punya..



berikut contoh ipad case charles and keith nya :




[/spoiler][spoiler=open this] for penampakan case:




http://i1056.photobucket.com/albums/...500d553889.jpg









diutamakan warna pink ya gan, tapi kalau gak ada pink.. hitam dan coklat pun gak apa apa ~

kalau agan2 ada yang punya atau mau di jual hubungin ane aja gan.. berikut sent fotonya dlu dan harga..

makasih banyak ^^



CP : 081905099022 / 087788110380


All times are GMT +7. The time now is 08:57 AM.