Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL Jual Earphone Samsung ep100 (siput) Semarang - Magelang (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2582911)

DagingAyam 8th November 2012 02:06 AM

Jual Earphone Samsung ep100 (siput) Semarang - Magelang
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



Control+D dulu gan




Earphone samsung sudah identik dengan predikat kere hore.

Harganya relatif murah dengan kualitas suara yang melebihi harganya.

Nah untuk yang satu ini sangat layak untuk dimiliki, karena lebih spesial dibanding earphone tipe samsung yang lain:



Langsung saja menuju penampakan aslinya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:


















Earphone yang satu ini spesial karena sudah diupgrade.

Jacknya telah diganti dengan jack neutrik silver 3.5 mm seharga 35rb.

Ada mic dan volume control. Volume control masih berfungsi, tapi micnya sudah tidak berfungsi.



Kondisi baru.

Kelengkapan : losepack ( hanya dibungkus plastik saja )

warna : putih ( ga ada yang lain)




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sedikit mengenai samsung ep100 (siput)

:




Earphone yang satu ini bentuknya unik (mirip siput) dan semi IEM. Secara fisik memang bentuknya agak besar dan berat, tapi untuk kuping ane pribadi terasa cukup nyaman dan betah dipakai lama-lama.

Selang atau leher siput yang masuk ke kuping menjadikan isolasi suaranya lebih baik dari earphone pada umumnya tapi tentu saja tetap kalah dari iem yang masuk dan nempel ketat di kuping.



Nah dari segi suara, seperti halnya keong, siput juga ditujukan untuk pecinta bass tapi dengan karakter suara yang berbeda tentunya.

Bassnya secara kualitas dan kuantitas benar-benar pas (buat basshead). Deep dan punchy. ( Bukan bass yang asal gede dan terasa tumpah kemana-mana)

Highnya cling-cling, ga nusuk dan masih dalam area aman dari sibiliance

Stagingnya terasa lebih luas dari keong

Detil dan separasi suara terasa di sana-sini.



Secara keseluruhan siput cocok untuk lagu rnb, hip-hop, trance..

Well, bagi yang penasaran silahkan beli. Ga akan rugi kok.. (sekedar icip dulu juga boleh asal datang ke tempat ane langsung).









Untuk harga


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga:




Harga 95.000 (limited stock, ngga banyak tersisa) Sangat murah mengingat jacknya worth 35k











PROMO : AMBIL 2 BIJI atau lebih cukup @85k


Kirim ke luar kota dengan JNE

Transfer bisa melalui bank BCA atau BNI ( atm bersama )




[spoiler=open this] for testimonial:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by donmonkey
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


awal-nya janjian ketemu jm 4.ee malah ketiduran...:cd:

:ngebut: langsung otw muter2 nyari tkp....

ketmu eee kget gua...ternyata TS-nya aganwati...:kiss: mahasiswa pula hehe jrang2 ni ....

coba2 earphone pesenan ane e ternyata emang SQ-nya good banget

suaranya mirip2 ma creative 35rban ane n treble ga begitu pedes

eeh ditawarin juga buat incip si keong racun ef310... e suaranya wow

pokoknya puas transaksi ma aganwati yang satu ni

pokoknya:2good: :2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :2good: :2good:








Quote:







Originally Posted by brianfirdian
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ini testi dari ane gan

:shakehand:



mantaf Earphonenya,,

udah murah,, mega bass lagi

mantap abis

top markotop:2good:



sista yg satu ini Recommended Seller











Quote:







Originally Posted by ranggamaniax
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD OUT BY ME





THX YA MBAK http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:shakehand::shakehand:










Quote:







Originally Posted by pancingers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thanx gan, sehari barang dah sampe , cepet banget nih. Recomended seller deh buat agan yang satu ini.. barangnya juga mantap, ..:2good::2good:







Quote:







Originally Posted by madam anggi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, ini siputnya udah nyampe nih...



Bagus deh barangnya, meskipun agak ngebungungin makenya...



Salah satu earphone kualitas premium dengan harga kerehore...



:loveindonesia :loveindonesia



kalo soal si agan, http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by King Pelor
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sis... barangnya dah nyampe kmrn dan dah ditest fisik+suara...

thanks karna packinganya yahuud bgt... kardus+buble wrap.....

sehari sampe semarang-jakarta... manteb....



klo ente2 blm tau nih earphone apa???ni earphone mungkin sama

ama yg dipake DAP samsung YP-K5 minus mic... ente googling aja...



http://cdn-u.kaskus.co.id/45/dvedklfs.jpg








Quote:







Originally Posted by martanaintin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thanks gan,, si siput dan keong nya udah nyampe

cuma 2 hari sampe ke banda aceh



Agan yg satu ini recomended saller dah..:kiss: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by samte
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


atas saran dari masta ome, akhirnya ane jadi order ke sist yang satu ini :)

luar biasa pelayanannya cepet banget..

sore ane telpon booking, balik kantor langsung transfer, barusan sore barangnya uda nyampe dengan baik dan selamat ke kost ane, diterima sama si mbak penjaga kost :D



gile cepet banget, begitu ane transfer 2 jam kemudian langsung dikasi resinya http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



packing bagus, pake kardus segala, ane kira plastik doang :naikkuda:

overall, temen ane sangat2 puas sama performa si siput meskipun burnnya blm ada 5jam :D



thx to sist jatiwulan, sukses jualannya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rinnegan_master
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan gw yg pesen si siput ke tasikmalaya :D

uda terima nih kemaren siang.....

bass nya OK, bulet tapi masih kurang kerasa buat gw nih :D

bassnya kerasa banget pas lagu yg emang permainan gitar bass nya keluar, kalo lagu2 yg dari sononya ga menonjol bass gitarnya ga terlalu kerasa bass nya

suara gitar di kanan, cymbal di kiri nya keluar... staging yah kalo ga salah

kalo soal penjualnya jangan ragu deh, bener2 terpercaya n mempercayai buyer :handshake:

ongkir gw ternyata kurang tetep si agan kirim... malah tadinya mau didiskon aja gara2 si agan ngerasa ga enak gw bulak balik mo ngirim sisa ongkir gara2 atm nya ngaco... tp uda beres :D



kalo ada yg bass nya lebih maut n kerhor kasitau gw ya gan :D








Quote:







Originally Posted by RevUp
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


siput smpe jg :ceriwislove: express bgt :ngebut: impresi,nyaman nangkring d kuping & staging lbh baik dr keong http://static.kaskus.co.id/images/sm...skus_radio.gif lnjt burn in ajah, bwt TS :melon:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif







[quote]






Originally Posted by idnad
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


MANTAB............!!!!!!!!

Barang udah ane terima di samarinda gan.........

mantab suaranya............

untuk agan-agan yang lain perlu di-coba barang satu ini.......

RECOMENDED deh dari pengalaman ane......




:shakehand:

















FAST RESPON VIA SMS: 085729206669


All times are GMT +7. The time now is 04:04 AM.