Earphone yang satu ini spesial karena sudah diupgrade.
Jacknya telah diganti dengan jack neutrik silver 3.5 mm seharga 35rb.
Ada mic dan volume control. Volume control masih berfungsi, tapi micnya sudah tidak berfungsi.
Kondisi baru.
Kelengkapan : losepack ( hanya dibungkus plastik saja )
warna : putih ( ga ada yang lain)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sedikit mengenai samsung ep100 (siput)
:
Earphone yang satu ini bentuknya unik (mirip siput) dan semi IEM. Secara fisik memang bentuknya agak besar dan berat, tapi untuk kuping ane pribadi terasa cukup nyaman dan betah dipakai lama-lama.
Selang atau leher siput yang masuk ke kuping menjadikan isolasi suaranya lebih baik dari earphone pada umumnya tapi tentu saja tetap kalah dari iem yang masuk dan nempel ketat di kuping.
Nah dari segi suara, seperti halnya keong, siput juga ditujukan untuk pecinta bass tapi dengan karakter suara yang berbeda tentunya.
Bassnya secara kualitas dan kuantitas benar-benar pas (buat basshead). Deep dan punchy. ( Bukan bass yang asal gede dan terasa tumpah kemana-mana)
Highnya cling-cling, ga nusuk dan masih dalam area aman dari sibiliance
Stagingnya terasa lebih luas dari keong
Detil dan separasi suara terasa di sana-sini.
Secara keseluruhan siput cocok untuk lagu rnb, hip-hop, trance..
Well, bagi yang penasaran silahkan beli. Ga akan rugi kok.. (sekedar icip dulu juga boleh asal datang ke tempat ane langsung).
Untuk harga
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga:
Harga 95.000 (limited stock, ngga banyak tersisa) Sangat murah mengingat jacknya worth 35k
PROMO : AMBIL 2 BIJI atau lebih cukup @85k
Kirim ke luar kota dengan JNE
Transfer bisa melalui bank BCA atau BNI ( atm bersama )
atas saran dari masta ome, akhirnya ane jadi order ke sist yang satu ini :)
luar biasa pelayanannya cepet banget..
sore ane telpon booking, balik kantor langsung transfer, barusan sore barangnya uda nyampe dengan baik dan selamat ke kost ane, diterima sama si mbak penjaga kost :D
bass nya OK, bulet tapi masih kurang kerasa buat gw nih :D
bassnya kerasa banget pas lagu yg emang permainan gitar bass nya keluar, kalo lagu2 yg dari sononya ga menonjol bass gitarnya ga terlalu kerasa bass nya
suara gitar di kanan, cymbal di kiri nya keluar... staging yah kalo ga salah
ongkir gw ternyata kurang tetep si agan kirim... malah tadinya mau didiskon aja gara2 si agan ngerasa ga enak gw bulak balik mo ngirim sisa ongkir gara2 atm nya ngaco... tp uda beres :D
kalo ada yg bass nya lebih maut n kerhor kasitau gw ya gan :D