Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL [Waroeng Apple] Iphone & Ipod Accessories TERMURAH SE-KASKUS + GARANSI (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2581739)

MisMisi 8th November 2012 02:01 AM

[Waroeng Apple] Iphone & Ipod Accessories TERMURAH SE-KASKUS + GARANSI
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Riau


Description :



WAROENG APPLE

http://1.bp.blogspot.com/_JDfdtx99T3...1600/apple.png



PROMO. Pembeli pertama dari "Waroeng Apple" untuk pembelian 2Pcs barang apapun akan mendapatkan "iPhone 4 Screen and Back Protector"



"Waroeng Apple" mempersembahkan accessories iPhone & iPod (saja untuk saat ini) dengan harga termurah se-kaskus + GARANSI*. Silahkan dicek kalau tidak percaya.:mantap:



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for USB Data Cable:






Spoiler for open this:
Quote:














Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iPhone 4 Scree Protector 2Pcs (Front & Back):






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Elegant Headset with Microphone & Volume button:






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iPhone 4 Leather Case:






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iPhone 4 Robot Case:






Quote:

[spoiler=open this] for Adapter (Second.Pemakaian pribadi):






Quote:












Quote:













Quote:






Phone: 085278766123 (sms only)

YM: [email protected]

PM :pm:







Quote:






Metode Pembayaran & Garansi:



http://obatalami-plus.com/wp-content...mandiri(3).jpg



Garansi berlaku selama 1 bulan dengan kententuan:

-Pemakaian normal (tidak ada ciri digunakan secara berlebihan)

-Customer bersedia menanggung ongkir pengembalian barang









Quote:






Waroeng Apple berusaha membangun reputasi di kaskus dari NOL demi kepuasan customer. :shakehand:

Dan menjadi http://ceri.ws/smilies/topseller.gif di KASKUS.









[quote]





PLEASE RATE

:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e:




All times are GMT +7. The time now is 07:21 AM.