Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL Apple Dock Connector to VGA Adapter (for Ipod, Iphone and Ipad) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2581471)

DagingAyam 8th November 2012 01:59 AM

Apple Dock Connector to VGA Adapter (for Ipod, Iphone and Ipad)
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Bali


Description :



Permisi gan, mau jual Apple Dock Connector to VGA Adapter (for Ipod, Iphone and Ipad)



Kondisi :



98% gan, pake cuma 3 kali buat presentasi dan tes maen game di TV LCD

- kebetulan Ipad udah laku, jadi dijual aja...

- cocok buat agan yg suka nge-game nih, enak bgt maen game pake dock ini disambungin ke TV LCD, jadi gede penampakannya gan (maen NFS enak bgt gede n ga pecah2 )

compatible dengan semua LCD 100% work (tinggal beli kabel VGA aja)



harga : Rp. 275.000 nego tipisss (2 bulan lalu beli 450rb di pcmax)




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for VGA conector:








http://i1221.photobucket.com/albums/...20112-0911.jpg













Makasi sebelumnya




[spoiler=open this] for testimoni:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by lelut
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Recomended Seller dah ma friend yang satu ini,..

COD semalem (sempet2nya sie COD kayaknya lagi jalan2 ma doi, xixixixiiii),



Keep sharing2 yah,...



id flickr : lelut

id kaskus : lelut

id fotografer.net : lelut



:D

Salam dari lelut PZ00-Blue,...



:loveindonesia :ceriwislove:



:shakehand: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by n1k0
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan laporan barang dah sampai cilacap,..



Ok banget deh,.masih coba-cobain nih.,





Jangan ragu transaksi sama agan yang satu ini.,

Bae bener orang orang nya.,

ane ampe dipackingin kayu sekalian,.





Pokoknya
RECOMENDED SELLER,.,!!!!!!



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by oenggun
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Converternya udh diterima dgn baik !!

Kondisi sesuai penjelasan penawaran.



Thx ya!!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:










Quote:







Originally Posted by MYE
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SELLER DAHSYAAATTTTT NEEEEE,,,barang udah gw trima dalam keadaan LIKE NEW baik fisik dan fungsi...agan ini adalah RECOMENDED SELLER...dah gt friendly orangnya...hehehe..gan kalo ane ke bali ane kontek ye.hehehe







Quote:







Originally Posted by lelut
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMENDED SELLER!!!!



buat agan COD langsung,...

pokoknya ramah,malah diajarin nyeting semua2nya lagi,..

plussssss dibayarin makan lagi,...



barangnya sesuai dengan deskripsi lagi,...

maknyus dah pokoknya,...



:shakehand:

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rezamuzaki
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang sudah diterima dg kondisi memuaskan.. :2good:

benar2 sesuai dg deskripsi..... :2good:



jadi saya nobatkan agan riztcool sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rfft
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor om Riza,



tas crumpler sudah sampai cilacap dgn selamat,



thx om, jd punya tas bagus harga miring..



pokoknya om Riza aka ritzcool layak bergelar

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by v1co
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


testi buat agan

pokok,nya orangnya ramah

pelayanan,nya juga cepat

barang yg di terima sesuai dengan yang dikatakan,nya

MULUS abis, thxs for hood and filternya gan

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

senang bekerjasama dengan agan ^^

:shakehand:








Quote:







Originally Posted by panduadnyana
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME ya, thanks!!!

:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia








Quote:







Originally Posted by opoyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang suda tiba dengan kondisi bagus seperti baru,mulus,fungsi so far so good.

recomended seller








Quote:







Originally Posted by ping.ip
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barangnya sdh sampe dpalu gan.http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

jgn lupa :melon y gan.








[quote]






Originally Posted by alfananta
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, iphone 4 nya udah ane trima dengan baik



Jangan ragu transaksi dg Agan Riztcool



orangnya ramah dan sabar :2good: :melon:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:ceriwislove:





















COD Denpasar only

BCA,BNI,Mandiri



Untuk yg serius bisa hub ane di : 08176776652 sms only !!!

seperti biasa yg nawarnya afgan saya ucapkan terima kasih sudah mampir


All times are GMT +7. The time now is 03:50 AM.