Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL Huawei Ideos S7 Slim (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2568729)

PenjahatBank 8th November 2012 12:53 AM

Huawei Ideos S7 Slim
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Misi Gan ane mau jual Huawei Ideos S7 Slim

Kondisi 99% mulus baru di pakai 1,5 Bulan

Lengkap Box,charger + Screen saver dan Chasing

Price : 2.300.000 (NEGO)



Spec : 7" WVGA Capactive touch screen,3.2M Pixels,Bluetooth 2.1,HDMI




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Box Ideos:




http://img708.imageshack.us/img708/9742/pc210508.jpg



Uploaded with ImageShack.us









Contact : 0811906023

COD : Jaksel


[spoiler=open this] for Testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by Google5678
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan gue barusan abis COD ama nih agan, ane beli kartu MT sama dia.. udah murah, oke lagi barangnya! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif buat nih agan.. cenolnya nanti malem ya belom 24jam







Quote:







Originally Posted by lovebubu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hari ini barang ane sampe gan, cepet bgt... kmaren bayar lgsg sampe hari ini



pokonya agan PRATAMA a.k.a hibari_kyoya http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



barangnya juga :2good:



senang bertransaksi dengan anda



:shakehand:



:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by TheLaws
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan..

Lapor...

JNE tadi Sore kirim ane barang...

ternyata,Kartu MTnya uda datang... :D

awalnya ragu ama agan yang masih umurnya kecil ini...

ternyata jago Bisnis juga.. :D

tiap smspun dibalas dengan baik...

Setelah ane coba ke 21...

Ternyata Bagus gan..

keren...

:mantap: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Jangan takut sama agan ini..

pasti jujur kog...

ane nyatain agan sebagai

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:handshake:

Uda ane rate gan..








[quote]






Originally Posted by mabertitot23
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane yg kmaren COD di pondok kelapa

malem pun dilayani,pokoknya agan yg satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

makasih gan




cek kulkas gan ada:melonndan:


All times are GMT +7. The time now is 04:11 PM.