bos mau kasih testi nih, barang sudah diterima dengan baik, sangat nyaman bertransaksi dengan agan yang satu ini, pelayanan ramah, semua pertanyaan dijawab dengan sabar. hehehehe
pelayanan yang diberikan juga cepat, transfer padahal jam 2 siang ke rekber, eh malamnya sudah dikasih nomor resi, kilat deh pokoknya,
mantab brooo !!! awalnya bingung mau download app apa karena baru punya Ipad 2 udah gitu harus seharga 220 dollars :hammer: setelah transaksi sama agan yang satu ini, lengkap sudah app di ipad 2 saya... dengan ini saya menyatakan
ps : wajar klo ceriwisser banyak yg ragu, apalagi klo belom pernah transaksi sebelumnya, tapi gw saksi hidup, agan ini memang RECOMMENDED SELLER, bisa rekber, bisa COD, dan akun itunes langsung transfer ke rekening yg dituju, itunes selesai dalam waktu singkat..##ngga mau di sangka lebay, tapi ini memang nyata bo##
sadis si agan ini, ane sms tengah malem masih di jawab.. setelah tanya2 ane lgs bikin list (lumayan lama bikinnya) trus langsung sms + transfer ke TS sekitar jam 3 subuh dan masih di bales smsnya, dibilang account di proses paginya.. yang bikin kaget ane bangun jam 9 pagi ngeliat ada sms dari TS tercatat jam 8 yang isinya konfirmasi accountnya udah beres.. buset, ane aja masih molor, ini udah beres aja pesenannya.. hehe http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif
mantep dah si agan ini, respon cepet bgt dan terpercaya.. semua aplikasinya dah selamat sampai tujuan..