Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL [W.T.B] Mp3 player Samsung YP-U3 , yang punya masuk sini brader ! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2558524)

SumpitBesi 7th November 2012 11:59 PM

[W.T.B] Mp3 player Samsung YP-U3 , yang punya masuk sini brader !
 
misi, gue lg nyari Mp3 Samsung YP-U3 nih, kira2 ada yg punya dan mau dijual ga ya ?

Gue mau nostalgia aja nih, pengen punya lagi, cz dulu Mp3 punya gue ilang di Metro minihttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

kalo agan2 ada ya punya post disini ya ..

kalo bisa yg warna item fullblack atau warna putih gan ..

tapi ya yg ada warna lain jg gapapa siapa tau nyantol hehe :D

thx gan .

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:03 AM.