Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL (2nd) keyboard bluetooth for ipad+Smart Pocket capdase+Leather case ori More for 3gs (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2558410)

Gretongann 7th November 2012 11:58 PM

(2nd) keyboard bluetooth for ipad+Smart Pocket capdase+Leather case ori More for 3gs
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



permisi mimin n momod sekalian ane mo numpang jualan ne

accesoris baru yang tidak jadi di pakai . karena ane salah beli .

ceritanya ane beliin buat om ane, tp beliau ngk cocok mangkanya d jual lagi ,

barangnya masih baru tp berhubung sudah om ane cobain satu kali , mangkanya ane jual bekasnya aja . tp d jamin masih mulus kyk baru



1. keyboard bluetooth for ipad

2. Smart Pocket capdese for ipad 1&2

3. Leather case ori More for 3gs



keyboard bluetooth for ipad


[/quote]
Quote:






keyboard ini tampilannya sama seperti macbook air terbuat dari bahan almunium

di jamin ipad anda akan terlihan bagus dan menawan.

kelengkpannya keyboard nya sendiri, kabel data dan charger






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:




http://img190.imageshack.us/img190/1777/dsc01571jg.jpg











Smart Pocket capdase for ipad 1&2



Spoiler for open this:
Quote:






smart pocket merek capdese kalo yang ini belum pernah d pakek sama sekali,

terbuat dari bahan kulit warna coklat . dengan kulitas yang terjamin , secara capdase gan tidak di ragukan lagi klo maslah aksesoris,

ini belinya 470.000 ane lego dengan harga bekas.






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:




http://img15.imageshack.us/img15/3311/dsc01570ld.jpg











Leather case ori More for 3gs



Spoiler for open this:
[quote]





leather case buat iphone 3G&3GS ori merek more . kalo yang ini barang ane ndiri gan . ini barang kesayangan ane, udah d pakek agak lama. tp berhubung iphonenya udah ane jual . dari pada nganggur mending ane lego.

ini belinya di singapore

di jamini klo pakek ini iphone kita ngk bkalan beret karena bhan di dalamnya sangan halus sekali , dan ngk mudah retak , yang kebanyakan jd penyakitnya iphone 3g

belinya dulu sekitar 270.000 ane jual murah gan ,

klo agan ngk percara lihat langsung d wabsitenya

http://www.more-thing.com/en/iphone/...phone-3gs.html






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for penampakan:




http://img249.imageshack.us/img249/6594/dsc01574g.jpg











UNTUK HARI INI BIG SALE UNTUK PEMBELIAN SEMUA BARANG HANYA

SOLD OUT




minat ? 083852777599



untuk cod d sekitaran surabaya dan untuk luar daerah pengiriman memakai jne ongkir di tanggung buyer



thks all

:ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 10:26 PM.