Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL itouch 3Gen 32Gb (solo) Jailbreak (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2550525)

Gretongann 7th November 2012 07:31 PM

itouch 3Gen 32Gb (solo) Jailbreak
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :




[/quote][quote]







seperti biasa sesuai judul mau jual itouch 3gen 32Gb :D

berikut di bawah ini deskripsi nya





kelengkapan:

=> unit itouch 32Gb

=> chager dan kabel data

=> earphone with remote

=> silikon merk capdase

=> yg gak di sebut berarti gak ada

=> harga : special price sold!!!terbang ke tangerang!!! buat yg cod plus bonus hp esia ngoceh :D

=> tunggu apa lagai barang 3gen 32gb harga 8gb,murah nya :D




[/spoiler]
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for minat di:






sold!!!terbang ke tangerang!!!













cek aja waktu cod

overval barang mulus 90%-95%(tergantung persepsi masing2 orang)

gak ada dead pixel,gak ada dent,jadi mantab semua barang nya

tombol lancar jaya dan empuk

hanya baret rambut(alus )penyakit itouch :D

sudah di JB

batre normal(maen game bisa 2-3jam,liat game apa dulu) soal boros batre itouch emang dah terkenal boros batre nya

cek sini => The All New MaBes Apple iPod Touch rev.3 - Read Page 1 before you ask! - Part 4

yg cod bawa hdd ato lapie bisa copy game TS 50Gb :D

nb:satu lagi,dr kmrn di lapak2 sebelumnya banyak banget yg bid n run,di mohon keseriusannya :D,jika gak minat beli jangan nawar,anda sopan sy segan :D ,












prefer cod solo

kirim monggo => note jika barang sudah terkirim dengan alasan apaun tidak bisa di kembalikan dan tidak menerima complain apapun jika segel rusak(untuk menghindari barang dan spare part di tuker).

karena barang sudah di test dan matab ama anak ts sendiri selama 6 bulan :D


▄▀ TESTIMONI DAN CACI MAKI dennzulk ▄▀


All times are GMT +7. The time now is 12:30 PM.