Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL Monster beat by dr dre (ORI!!) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2544137)

DagingAyam 7th November 2012 07:08 PM

Monster beat by dr dre (ORI!!)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



gan aye mau jual nie earphone kondisi 100 lancar..aye mau jual gara2 BU nie gan..pembelian loem ada sebulan..masih ada garansi..kondisi 100 mulus!dijamin!harga 2,1 gan...kalo minat lsng sms 081519076004..kalo yg nawar dbwh 2juta..aye anggep bantu yahh,thx gan :D



for pic

http://i776.photobucket.com/albums/y...facez/beat.jpg



http://opi.yahoo.com/online?u=ferdyr...g&t=13[%5d




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by macbekas
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantep gan, sukses jualannya!



RECOMENDED SELLER DEH!



:handshake:



gw beli MAC dari dia barangnya mantep, harganya pas!!



:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by WaR_LocK
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by vodkarush
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SELLER recomended nih.. saya beli barang , rekber welcome,, dan LANGSUNG dikirim.. FAST SHIPPING .. GOOD PACKING pake koran bekas :D









Quote:







Originally Posted by marbuzzi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan..iphone udh sampe nih..



akkhirnya sampe samarinda juga.. sayang kepentok taon baru..hehehe..



tapi gpp lah.. overall barang nya bner2 BNIB,,SEGEL RAPET,,dapet bonus anti gores pula...



bner2 ajibbb gannn !!!



nih bukti nya...





Quote:







Originally Posted by arie7007
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


harga nya mantabb gan..barang bagus

sukses buat TS nya








Quote:







Originally Posted by grandia28
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


recommended SELLER ni si juragan pokerfacez









Quote:







Originally Posted by 45hs
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah g baru beli ni iphone ma gan satu ini ramah n memuaskan pelayanan na he5... pokok na sep dah.. thx ya gan....







Quote:







Originally Posted by xFinz89
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMENDED SELLER



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:



:handshake: :handshake:



mantap lapak nya bunggg








Quote:







Originally Posted by cHaN_chayank
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantappppppppppppppppppp........



barangnya dah nyampe gan

jauh2 ke jambi

hehehe



wuih...

baru periksa

lho kok banyak amit

ternyata bonus2nya banyak...

dapet screen guard

trus dapet pelindung logo apple juga

trus dapet poch juga



aih2 harga murah dapet banyak banget



nih seller emang bener2 recomended dah



mantap gan :maho










[/quote]
Quote:







Originally Posted by Little_Bear
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tengkiu ya.....(iphone nya bener2 unlock lho.....hahaha)





RECOMENDED SELLER
!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



sukses buat jualannya......hehe...



:shakehand:



:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by BatikIbu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan ! Capdase nya udah sampe ! Thank you banyak gan !

sorry ya kalo sempet ngga percaya ! hahaha..

Dapet nya banyak banget ! ada screen protector, protector logo apple, dapet pouch, dapet sandaran !

MANTEP !!



RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by caffe911
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan... mo ngasih testi nih ..Sorry trlmbt..:)

Capdase nya udah sampe ,,. mantab n lengkap bgt deh..

top seller...





Enak deh transaksi ama agan ini .. Cepat,aman n Bisa Dipercaya..

Thanks.. ya..













Quote:







Originally Posted by clk_2001
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barangny da nyampe ni recomended seller ente gan



melonny ngantri ye banyak banget ne gan



:handshake:








Quote:







Originally Posted by tintheseller
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos...8_489316_n.jpg



AGAN SATU INI BISA DIPERCAYA...SAYA TRANSFER DULUAN....SORE MALAHAN...

BESOK SIANGNYA BARANG SAMPE..... BARANGNYA MANTAF PUNYA....



SUKSES GAN...





:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by navaho
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


he...he gan......thanks berat yach, w bener2 puas beli iPhone dari ente, semua asli n barang bener2 ga ngecewain....:shakehand:







Quote:







Originally Posted by khak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SORRY......



baru ngasih testi... barangnya udah nyampe, lengkap & baik, walau sempat tertunda karena sesuatu hal.. tapi ane maklum koq...

POKOKNA MAH 3x http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by gitud
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


testi neh gan...!!



1 kalimat aje dah...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifRECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



hr ini trans, hr ini juga lgsng d kirim... berhubung sama" d jkt bsk lgsng sampe



mantap dah...!! barang yg dikirim ma yg d poto sama... no cacad...



MANTAP DAHHH...!! GA NYESEL BLI D SINI...!!








Quote:







Originally Posted by faith_1303
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR Gan !!!

barang uda diterima di tangan,, barang na mulus amet.

sesuai yang diblg m agan ni,,

thx yoo gan,,

TOP http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif de agan ini








Quote:







Originally Posted by thompels
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


seepppp :D



udah transaksi :handshake:



mantap :D



recommended sellerrrr :handshake:



cek kulkas ada seger2 ditunggu kirbalannya :D








[quote]






Originally Posted by EmaKasih
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sorry gan br bisa ngasi testi (br sempet)

Lapor! Barang udah nyampe dengan selamat...tengkiu gan udah sabar bales sms tawar menawar ane yang bertubi-tubi wakakakka...puas deh transaksi ma agan. RECOMMENDED SELLER


All times are GMT +7. The time now is 05:11 AM.