Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gadget dan Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=206)
-   -   JUAL IPOD Touch 3rd Gen, 64GB Lengkap + Muluzz (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2544119)

Hendrawank 7th November 2012 07:08 PM

IPOD Touch 3rd Gen, 64GB Lengkap + Muluzz
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



S O L D




Permisi momod, mimin dan agan - agan ceriwisser, nubie mohon ijin buka lapak yah.. Nubie mau jual IPOD Touch 3rd Generation, 64GB. Kebetulan belinya juga di FJB KASKUS sm Sis Leili2, http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3565029. Juga begitu nyampe ni IPOD langsung nubie pasangan custom sticker di tempat agan StickerMaster, http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=2929570, supaya bodi IPOD ane bener2 terlindungi. Langsung aja berikut penampakan barangnya nih :





KONDISI :



-. IPOD TOUCH 3rd Gen, 64GB second.

-. Asli buatan Apple, bukan barang KW, Replika.

-. Tidak pernah di bongkar atau di service.

-. Dalam keadaan siap pakai, tidak ada kerusakan SOFTWARE maupun HARDWARE.

-. IPOD sdh di JAILBREAK.

-. Dus, manual book, kabel data & earphone (original) ada.

-. Asesoris dalam keadaan normal, earphone dari beli gak pernah di pakai.

-. Bodi di lapisin sama custom protective sticker jadi tidak lecet.

-. Sticker tersebut bisa di lepas dan masih ada serepnya kl mau.

-. Di jamin tidak pernah JATOH ataupun KEPENTOK.

-. Beberapa bagian yg tidak terlindungi sticker ada baret halus, murni karena pemakaian.

-. BONUS Protective Case SwitchEasy REBEL Original.

-. Serial number di Kotak sm di IPOD cocok.



HARGA JUAL : S O L D to Sis Erlin (COD)





THIS THREAD ARE OFFICIALLY CLOSED



Many thanks buat ceriwisser yg udah mampir, ngepost & nawar dagangan ane.

LOTS OF Thanks buat Sis Erlin & keluarga td abis COD, mudah2an gak ada masalah & di tunggu testinya.

GREAT THANKS to KASKUS



:ceriwislove: :ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 06:04 PM.