IPOD Touch 3rd Gen, 64GB Lengkap + Muluzz
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : S O L D Permisi momod, mimin dan agan - agan ceriwisser, nubie mohon ijin buka lapak yah.. Nubie mau jual IPOD Touch 3rd Generation, 64GB. Kebetulan belinya juga di FJB KASKUS sm Sis Leili2, http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3565029. Juga begitu nyampe ni IPOD langsung nubie pasangan custom sticker di tempat agan StickerMaster, http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=2929570, supaya bodi IPOD ane bener2 terlindungi. Langsung aja berikut penampakan barangnya nih : http://cdn-u.kaskus.co.id/61/vnaxedcg.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/61/7f6lpvbf.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/61/9ho4kwlq.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/61/xoofxzrj.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/61/e4waatg5.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/61/qtm3f9ls.jpg KONDISI : -. IPOD TOUCH 3rd Gen, 64GB second. -. Asli buatan Apple, bukan barang KW, Replika. -. Tidak pernah di bongkar atau di service. -. Dalam keadaan siap pakai, tidak ada kerusakan SOFTWARE maupun HARDWARE. -. IPOD sdh di JAILBREAK. -. Dus, manual book, kabel data & earphone (original) ada. -. Asesoris dalam keadaan normal, earphone dari beli gak pernah di pakai. -. Bodi di lapisin sama custom protective sticker jadi tidak lecet. -. Sticker tersebut bisa di lepas dan masih ada serepnya kl mau. -. Di jamin tidak pernah JATOH ataupun KEPENTOK. -. Beberapa bagian yg tidak terlindungi sticker ada baret halus, murni karena pemakaian. -. BONUS Protective Case SwitchEasy REBEL Original. -. Serial number di Kotak sm di IPOD cocok. HARGA JUAL : S O L D to Sis Erlin (COD) THIS THREAD ARE OFFICIALLY CLOSED Many thanks buat ceriwisser yg udah mampir, ngepost & nawar dagangan ane. LOTS OF Thanks buat Sis Erlin & keluarga td abis COD, mudah2an gak ada masalah & di tunggu testinya. GREAT THANKS to KASKUS :ceriwislove: :ceriwislove: |
| All times are GMT +7. The time now is 06:04 PM. |