Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Home Theatre & Sound System (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=205)
-   -   JUAL Beats tour with control talk second oem murah grab it fast! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2538797)

Gretongann 6th November 2012 10:29 AM

Beats tour with control talk second oem murah grab it fast!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



dear agan2 sekalian,



ane mau jual earphone Beats by Dr Dre tipenya tour with Control talk warna putih umurnya baru 1 minggu saja.



berikut penampakannya :


[/spoiler][spoiler=open this] for penampakan:






http://i283.photobucket.com/albums/k...n/beats-01.jpg

http://i283.photobucket.com/albums/k...n/beats-02.jpg

http://i283.photobucket.com/albums/k...n/beats-03.jpg

http://i283.photobucket.com/albums/k...n/beats-04.jpg

http://i283.photobucket.com/albums/k...n/beats-05.jpg











kondisi barang :

- masih mulus sempurna

- mic bekerja dengan baik

- volume control gak pernah dicoba, gak punya barang keluaran apple

- baru nempel ke kuping 3x @ 30 menit

- umur baru 1 minggu saja



alasan jual :

- udah ada a-jays ori ( barang dagangan sendiri :hammer2: )

- suaranya terlalu ngebas, gak cocok sama kuping ane

- kebanyakan earphone dirumah :((





ane jual murah aja di harga : SOLLLDDD !!!



harga sudah termasuk :

- 1 unit earphone

- dus buku dkk

- 5 pasang earbud (termasuk yang dipasang)

- ongkos kirim ke seluruh jabodetabek



contact me by :

- PM

- sms only 081802033226



pengiriman luar kota selain jabodetabek kena charge sesuai harga JNE dipotong 5 rebu.





ragu transaksi ama ane?

cek aja profil ane :D



kalo mau COD gimana gan?

sori gan COD gak bisa dilakukan kecuali di CP weekdays only, lagian kan di jkt udah free ongkir :D



jualan lain yang lagi jalan :



Ajays Ori

Mili power crystal Ori


All times are GMT +7. The time now is 12:15 PM.