| SumpitBesi |
6th November 2012 09:58 AM |
Mau DVD murah kualitas OKE ? Mampir disini gan
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
OBRAL!!!
DVD PLAYER ICHIKO
Spesifikasi :- DVD/SVCD/VCD/CDMP3/MPEG4/DIVX/SRT/JPEG
- Multi System PAL/NTSC
- Progressive Scan
- Copy CD to USB
- Anti Shock
- Karaoke
- USB Ready
Kelengkapan :- Manual
- Remote
- Cable RCA
- Kartu Garansi 1 Tahun
DVD MURAH DENGAN FASILITAS MEWAH!!!
Cuma Rp. 199.000,-*
*Belum termasuk ongkos kirim
[/spoiler][spoiler=open this] for Sedikit Caci Maki dari Konsumen :D :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ayiiayii
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Gan, ane mau ngasih testi nie,,
Td sore kk ane cod-an ma si agan yang satu ini,,
Sesuai janji dan tepat waktu,,
Dijelasin rinci lagi cara pake tiketnya,,
Pokoke RECSEL bgt deh !!
Ditunggu melonnya ya gaan,, hehe
|
Quote:
Originally Posted by nandee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
mau kasih testi nih kmrn ini ane ketemu malem2 ama agan ini Di KFC Atrium, walaupun gerimis n agak telat, hehehe
tp RECOMMENDED SELLER DAH AGAN INI:2good: jgn ragu beli ama agan ini, dah gitu dikasih tau secara detail penggunaannya, n yg ane suka bro ini berani jamin n sesalu siap di hub klo ada masalah,
thx agan, siang ini ane mau jalan moga lancar.....
:ceriwislove:
|
Quote:
Originally Posted by pedro6161
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
RECOMMENDED SELLER.... :2good:
gw sama anak and istri gw lancar... bebas hambatan... tp sekedar info lebih baik pas hari kerja... krn penuh bgt kl weekend... pusing saya.... hehehehe ditunggu melonnya gan... hahahhaha
|
Quote:
Originally Posted by cherub21
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Mo kasih testi nih...
Gue kemaren COD di deket pintu masuk ANCOL...
Pas pintu masuk TIJA tiket langsung lolos...
Tgl 25 dikasih TIPS sama agan ini utk lolosin anak gue yg baru lewat 100cm tinggi-nya... alhasil lewat juga dengan hanya 4 tiket utk ber 5...
Tiket WORKS... so no WORRY !!!
I'll be in touch for next visit yah gan !!!
THANKS !!!
RECOMMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by toyotaresmi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan...ini ane yg wkt itu COD di spbu kemayoran ambil 7 tiket dufannya.
agan ini bener2 RECOMMENDED SELLER deh , harga termurah lah pokoknya.
Oia , ane ada rcn mau ambil lg nih. udah ane sms ya , mnt harga the bestnya lg dong. :p
|
Quote:
Originally Posted by odon2210
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sorry bos baru bisa ngasih testi, ane yg ambil 18 tiket atlantis... kemarin capeh n puas banget pulang dr atlantis...
1. orgnya ramah & baik..
2. fast response via sms/bbm..
3. ga ribet..
pokoknya jgn ragu2 d transaksi sm bos ini, dah pelayanannya ok, fast response jg detail penjelasannya.. :2good:
kapan2 ane mesen lg ya bos, jgn bosen2 nanti klo ane sering pesan.. n jgn lupa diksh +++diskonnya, hehehe.. :ngakak:
:shakehand::melon::2good:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
|
[quote]
Originally Posted by gerrardLopez
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Pesen Selasa, Jumat dah nyampe...2 Jempol dah...Semoga musik-musiknya bermanfaat untuk anak saya...tengkyu
|