TENIS MEJA, yang hobby kesini yaa...
Salam Tenis Meja...
Salam kenal ya, ane suka nih olah raga, klo ada yang sama-2 suka, share disini ya.... Ane biasa main di ANZ Tower n Mayapada Building... :ide: |
dari SD ni favorite sy ndan, tp sekarang kurang tersosialisasi hingga tahap nasional, kurang meriah,,, :sengsara:
|
Quote:
pas udah kok malah ndak pernah lagi.. :ohno: |
Quote:
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:16 PM. |