Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL kw1 casio gshock g150 ga120 gw300 g9010 g9300 g1250 bga130 ga100 ga110 prg500 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2513975)

SwatchRed 26th October 2012 09:19 PM

kw1 casio gshock g150 ga120 gw300 g9010 g9300 g1250 bga130 ga100 ga110 prg500
 
Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



http://img69.imageshack.us/img69/386...gohomepage.gif



http://www.webmaster-tool.co.uk/free...welcome055.gif





http://img833.imageshack.us/img833/2158/asdfpc.jpg

[http://img684.imageshack.us/img684/4...zzyteyana2.jpghttp://img52.imageshack.us/img52/537...erickylaun.jpg

http://img190.imageshack.us/img190/8476/ghvguvujh.jpg

http://img853.imageshack.us/img853/7...inbgshock3.jpg

http://img14.imageshack.us/img14/9175/imag4es.jpghttp://img33.imageshack.us/img33/5296/imageesf.jpghttp://img809.imageshack.us/img809/4870/hgyr.jpg




[/quote]
Quote:






Seller terpercaya sejak 2009 gan!



mau punya jam keren tapi gak mahal?mau koleksi?ato cari kado buat si doi^^?


gak salah lagi gan disini emang tempatnya!!









ayo cepat!!tekan control+Dbuat bookmarked thread ini^^










http://img12.imageshack.us/img12/701...o06ad00878.gif







Quote:






untuk pemesanan langsung ke sini aja^^ :



http://opi.yahoo.com/online?u=solidus_85&m=g&t=14%5d



YM : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif solidus_85 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif

Gtalk http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif solidusisme http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif

email: http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif [email protected] http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif

Whatsapp : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif 0812 10 432032 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif

simpati : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif 0812 10 432032 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif sms for fast response

esia: http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif 021-99068166 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif sms for fast response








Quote:






Menerima transfer melalui:



http://img810.imageshack.us/img810/3...obca128x62.jpg

BCA A/n R. Pamor Tunggul Seto no rek. : 7510 387818



http://img683.imageshack.us/img683/3...iri1128x96.jpg

Mandiri A/n R. Pamor Tunggul Seto no rek. : 1560004377471






Pengiriman melalui :



http://img4.imageshack.us/img4/2209/jnetikilogo.jpg



resi diberikan keesokan paginya setelah transaksi






http://img843.imageshack.us/img843/6986/gshocklogov.jpg




Quote:






Klik juga thread ane yang lain ya ^^





http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

2pc Blackberry dakota garansi resmi TAM new cuman 4 jutaan gan

Galaxy S II wifi only murah banget gaan



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

[hot hot hot] Baby-G BGA-130 kw super bergaransi mantabb!

[Free bonus inside!] Luminox Navi Seal Colormark 3050 replica high quality

jam casio g-shock kw banyak model!!up to date n murah abiezz gaaan^^

[solidus85] KW Casio Stainless

Kw**murah**mantab^^



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

[kw] vibram fivefingers ( Kso, Flow, clasic, sprint etc) update gan!! ^^



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

[RMB-comp] HP Pavilion dv3-2320tx core i5 harga cuci gudang, masuk gan!

[RMB-comp] headset gaming corsair vengeance 1100 usb & analog

zalman cpns10x extreme

sony slim cybershot DSC-W380 discontinued murah banget gan



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

[Solidus85]PC game always update

[paket satuan] movies format mkv 1080p,720p dan 3D (3D-SBS), kualitas HD Bluray



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

gigi Taring Duyung jantan



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

kj Monster kj beats by Dr.Dre [O.E.M]



http://img195.imageshack.us/img195/2...t569502051.gif

kost eksklusif putri mahasiswi ,karyawati cisitu bandung









ragu untuk membeli? klik untuk melihat puluhan testimonial dibawah ini ^^



solidus85 testimonial



masih ragu? klik profil Seller dibawah ini ^^



http://img819.imageshack.us/img819/8...ooklogo11e.jpg





http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Quote:




[quote]





Semua jam bergaransi 6 bulan untuk mesin dan 1 tahun untuk baterai

dengan ketentuan :

1.bukan karena kerusakan karena cairan

2.segel tidak dibongkar

3.barang dikirim ke alamat ane dan ongkir ditanggung buyer



garansi tidak berlaku untuk:

1.klaim cacat fisik lewat 1 hari dari tanggal penerimaan barang

2.kaca berembun karena kena hujan/ dingin yang berlebih

3.kerusakan tali jam karena pemakaian



Free 1 jam untuk pembelian 6 jam untuk 1 kali pembelian ( berlaku untuk kelipatan)



semua harga yang tertera sudah harga pasnya/ net/ super duper net/ net net lainnya yang belum tersebut dan belum termasuk ongkir



Dikarenakan ketersediaan barang yang terbatas, untuk sementara solidus85 tidak menerima reseler baru ,,sorry guys^^



kami menjual jam g-shock kw1 bukan yang kw murahan, semua tekstur rapih, logo emboss bukan asal print dan free box mika untuk keamanan waktu pengiriman



^^






tambahan :

1.free melon untuk yang membeli dan posting testmoninya

2.last order pukul 15.00 untuk dikirim pada hari yang sama, lewat dari itu dikirim keesokan harinya

3.klaim kerusakan/cacat fisik berlaku 1 hari setelah barang diterima, lewat dari itu bukan tanggung jawab kami

4.klaim kerusakan karna pengiriman mohon difoto kerusakannya dan diemail ke [email protected] secepatnya akan kita ganti

5.telat karena jasa pengiriman yang terhambat bukan merupakan tanggung jawab kami

6. resi akan diberikan kesokan hari setelah pengiriman

7. foto jam di trit sudah merupakan foto penampakan asli kw yang kita jual

8.tidak menerima retur karna gak suka model

9.tidak menerima retur ganti model dan warna untuk yang cacat fisik

10. tidak menerima cod karna maklum ini jam palsu/replika


All times are GMT +7. The time now is 12:58 PM.