Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL Jam Tangan Swiss Army, Omega, Swatch, dll |BEST PRICE..!!!| (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2505676)

SwatchRed 25th October 2012 06:51 PM

Jam Tangan Swiss Army, Omega, Swatch, dll |BEST PRICE..!!!|
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





http://i1061.photobucket.com/albums/...eader-gold.gif

JAM TANGAN | SWISS ARMY, OMEGA, SWATCH, dll | MURAH!!!!!

CTRL+D DULU GAN



http://i1061.photobucket.com/albums/...dll/readme.jpg


[/quote]
Quote:






- SEMUA BARANG READYSTOK!!!!!!!!

- Jika produk yang anda cari tidak ada dalam katalog, silahkan tanyakan merek produk yang anda cari kepada kami (bisa tanyakan lewat SMS, PM atau kirim contoh gambar melalui e-mail) karena beberapa produk yg kami jual tidak kami tampilkan dalam katalog ini mengingat keterbatasan yg ada.

- RESELLER = WELCOME !!!!

- REKBER = BLACKPANDA :) [biaya rekber ditanggung pembeli]

- Orderan yang sudah di transfer akan di kirim paketnya pada hari itu juga (jika transfer diatas pukul 3 sore, maka paket dikirimkan ke esokan harinya).

- THANK YOU FOR SHOPPING AT BLACKANIS ONLINE SHOP :)




- F.A.Q [Pertanyaan]
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for F.A.Q:




Pertanyaan seputar produk yang sering ditanyakan:



Q : Apakah semua barang ready/ada ?

A : Ya semua barang ready tapi dengan stok terbatas, dan stok ulang setiap minggu.



Q : Apakah setiap pembelian sdh termasuk BOX ?

A : Semua barang sudah termasuk box



Q : Ada minimum Order?

A : Tidak ada minimum order (minimum pembelian) pesan 1 PCS akan kami layani.



Q : Garansinya?

A : garansi berlaku 1 hari setelah barang diterima, apabila buyer melakukan klaim/keluhan barang cacat/rusak. Sebaiknya pembeli memeriksa barang yang diterima setelah paket dibuka.



Kami selalu periksa semua barangnya sebelum dikirim, dan kerusakan di pengiriman tetap kami yang menanggung.













http://i1061.photobucket.com/albums/...l/hwtorder.jpg



Spoiler for open this:
Quote:






1. Ketik Nama � Alamat Lengkap � Kode Pos � No Hp � Order

2. Kirim format order ke 087773334435, kemudian kami akan mengkonfirmasi berapa total belanja dan no rekening untuk mentransfer

3. Transfer total belanja yang sudah disepakati (Harga Jam tangan + Ongkos Kirim).

4. setelah transfer harap Konfirmasi

5. Barang kami kirim.



*catatan: Harap cantumkan Alamat LENGKAP dan no telp/hp yg bisa dihubungi, untuk mempermudah kurir dalam pengiriman barang.





http://i1061.photobucket.com/albums/...ll/payment.jpg


Quote:







Quote:

Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIALS:






THANKS FOR YOUR TESTIMONIALS


Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by GREENGAYUNG
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR GAN, NI ANE YG PESEN OMEGA.106W KEMARIN

MAAF BARU KASIH TESTI :) JAM UDAH DITANGAN NIH :)

http://i1064.photobucket.com/albums/...S/CIMG1749.jpg

PACKING MUANTAFFF BENER DAH , BATIK BROOO....!!!! :



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for muantafff:




http://i1064.photobucket.com/albums/...S/CIMG1753.jpg







BARANG BAGUS, JADI TAMBAH KEREN ANE GAN :2good: :2good:

THANKS BANGET GAN :2good: :2good:

POKOKNYA AGAN YG SATU INI RECOMENDED SELLER DAH

JANGAN RAGU BELANJA AMA AGAN YG ATU INI


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by jimimaru
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan ini ane yg beli Omega W.OMG.1W ...

barang uda nyampe dengan selamat di rumah ane...

mantap agan ini trf kamis , jumat nya uda sampe...

barang nya juga bagus cuma agak longar aja di tangan..hahaha

recommended seller d.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by fianitz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


trims ya Gan, jam yang ane pesen udah nyampe n langsung ane pake ga pake lama...! :ganteng:



akhirnya kesampaian juga make jam Omega impian ane... meski prosesnya sempat terhambat, gara-gara si agan kebanyakan melamun jadi salah kirim jam yang ane pesen, tapi akhirnya dikirim lagi deh ma si agan dengan ongkir yang ditanggung sendiri (hehe, baik ati banget dah)..



ane juga udah kirim balik jam yang salah kirim itu ke si agan...!





:loveindonesiahttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:ilovei ndonesia








[quote]






Originally Posted by juliusokey
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, barang udah sampai dari kemarinnn...agan satu ini top seller dc..mantaap abis,ngelayani orang dengan ramah...semoga sukses dan banyak pelanggannya..g kasih melon aja http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif...oh yah gan ada masukan nie,kalo bisa buka rek. BCA jg gan biar transaksi lebih mudah...selebuhnya uda oke koq...




















All times are GMT +7. The time now is 09:30 PM.