Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL lelang jam tangan ohsen chronograph gold black (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2502567)

TokoJamAsli 25th October 2012 01:49 PM

lelang jam tangan ohsen chronograph gold black
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Ctrl+D dulu doooooong :)



agan-agan dan aganwati sekalian

satu shop mau lelang jam tangan lagi nih

kali ini lelangnya

JAM TANGAN OHSEN CHRONOGRAPH










CHRONOGRAPH

DIGITAL AND ANALOG

ELEGAN

PETUNJUK DAN BOX






barangnya aluuuus!

mantap lah pokoknya




check this out (gambar asli 100%)



http://img94.imageshack.us/img94/5086/img7719n.jpg



http://img12.imageshack.us/img12/7997/img7723tj.jpg



http://img443.imageshack.us/img443/4551/img7728t.jpg











mantap kaaaan?

dijamin ga nyesel http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif



ayo ikut bid!!!! :)





syarat dan ketentuan berlaku hehe

* Start bid Rp 90.000,-

* Kelipatan Bid Rp.10.000,-

* Bidder dimohon mencantumkan kode jam tangan yang diinginkan, nomor yang selalu aktif, dan lokasi agan berada

* Ngebid tanpa ada nomor HP dianggap tidak sah

contoh bid yang baik dan benar : SA rubber 160k 081xxxxxx090 jakarta

*Ngebid hanya di lapak ini saja, nomer telepon boleh lewat pm or langsung disini

* Lelang ditutup pada hari rabu 16 mei 2012 pukul 21.00 wib

* harga yang di bid sudah termasuk ongkir Jakarta, jika selain jakarta terkena biaya pengiriman sesuai daerah pemenang

* NO BID DAN LARI!

* Bisa cod di jatinegara kaum jakarta timur @arion mall

* Pemenang lelang akan dihubungi oleh nomer 085715815521






Pembayaran melalui :



http://obrolanbisnis.com/wp-content/...5/Bank-BCA.jpg





http://static.arsipberita.com/images...11-590x442.jpg



REKBER



Pengiriman melalui :



http://tamrshop.com/logo%20tiki.jpg



Memang newbie tapi ane gak akan nipu!! selain nomor di atas berarti buka ane





sedikit testi :)




[/quote]
Quote:







Originally Posted by nugrohowck
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang Sudah Sampe http://ceri.ws/smilies/congratulation.gifhttp://ceri.ws/smilies/congratulation.gif

:kiss::kiss: :shakehand::shakehand::shakehand:

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia

RECOMMENDED SELLER

:2good::2good::2good:

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:melon::melon::melon:








Quote:







Originally Posted by kopi88
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


awalnya ane kira TS-nya agan... ternyata Sista... wkwkwk jadi malu... :ganteng:

barang udah nyampek sist n masih mulus....!!!!

reccomended seller deh ni sista... mantap abis n sabar banget ngeladeni ane yang cerewet... hehehe... sip dah...

thanks sist... :kiss:







Quote:


Quote:







Originally Posted by Rizaidin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


BARANGNYA SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT SENTOSA, SESUAI DG GAMBAR. TRIMS BUAT SELLER. KAYAKNYA YG SATU INI http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif DEH







Quote:







Originally Posted by RuhiPer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang Bagus gan, Agan2 Dijamin nyesel kalo gak beli jam sama agan satu..

harga barang murah, kualitas oke punya, respon seller baik dan saat cod ontime..

Thanks untuk agan SATU...

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by ganma
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sister yg 1 ini, rec sell dah.. Transaksi jumat, lgsg d kirim hari itu jg. Ane trima td pagi.. Krn kan ekspedisi, sabtu minggu ga ngirim2..



Sisss mantapppp..








Quote:







Originally Posted by ewock
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx sist........jam udah ane trima manstab bgt dah.........elegan dipakenya







Quote:







Originally Posted by bmr.shadow
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kmaren sore brang dah dtang gan.G' rugi ane bli jam sma agan yng atu ini...orangny ramah,packing rapi n fast respon.

Dengan ini ane nobatkan juragan sebagai agan yng bner2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rian.here
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sis, barang udah sampe dari kemaren.....ane udah konfirmasi jg ke piggy, dana udah diterima kan???

pokoknya sis ini emang recommended seller dah...

ane puas 100%. hehehe








Quote:







Originally Posted by ilhamdork
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor Gan...http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

Barang Sudah Di Terima Dengan Keadaan Sama Persis Seperti Gambar & Sesuai Dengan Kondisi (penjelasan di tread)



Ente Emang Seller Jujur gan :2good:



Pokoknya Bagi Buyer.yang Mau Bertransaksi Ma Agan Ini Jangan Kuatir Dia Seller JUJUR :mantap:



Intinya Ente itu...!!!!



http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...vypYwP5lIe&t=1










[quote]






Originally Posted by Komaryono
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mksh sist....

barangnya dah ane terima,MUANGSTABBB...bonusnya jg maniz...

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









All times are GMT +7. The time now is 09:30 PM.