melelang jam tangan swiss army kw super start bid 140k
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : SWISS ARMY Foto asli http://img546.imageshack.us/img546/8453/1004778x.jpg http://img689.imageshack.us/img689/5554/1004779i.jpg http://img194.imageshack.us/img194/4859/1004781a.jpg http://img85.imageshack.us/img85/4102/1004782n.jpg http://img560.imageshack.us/img560/7200/1004783w.jpg Stainless steel Tali rantai Mesin baterai Chrono hari dan tanggal aktif Glow in the dark !! Bonus kotak exclusive ! Sangat elegant kan ? Aslinya lebih elegant daripada difoto gan ! Elegant dan simple !! Dijamin tidak akan mengecewakan deh gan !! ketentuan mengikuti lelang : - start bid 140k , kelipatan bid minimal 10k - bidder supaya menyertakan no hp , jika tidak ada maka di anggap tidak sah - bidder di mohon untuk ngebid di lapak ini aja , no hp boleh via pm - lelang berakhir pada hari Jum'at 22 Juni 2012 pukul 19.00 WIB - pemenang akan di hubungi via sms oleh no 08996956992 - jika pemenang tidak dapat di hubungi maka pemenang di berikan kepada bid tertinggi kedua - menerima COD di McD kalimalang - pengiriman di kenakan biaya sesuai ketentuan dari JNE sedikit testi dari pemenang2 lelang sebelumnya : [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by seven_eleven http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Sorry gan, baru kasih testi.. Ga perlu ragu lagi deh transaksi sama seller satu ini. Meskipun newbie tapi RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif Thanks gan, senang bertransaksi dengan anda :shakehand: Pembayaran via: http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...-YBZ6_qI9Xn_-u http://static.arsipberita.com/images...-Mandiri01.gif Pengiriman via: http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...5q3Xj6PgWQeNLA Menerima rekber tapi biaya tanggung sendiri ya gan.. ane newbie no tipu tipu gan, barang di jamin sesuai gambar.. Selamat mengikuti lelang gan yaa.. Terimakasih !! |
| All times are GMT +7. The time now is 06:07 AM. |