Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL Tag heuer link watch 100% ori (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2500281)

SilveryWatch 25th October 2012 01:33 PM

Tag heuer link watch 100% ori
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



halo gan, mao coba jual jam tangan TAG HEUER LINK 100% ori gan,

ini specnya:

http://www.tagheuer.com/int-en/home#...Sheet:panelID=



mana tau bisa buat kado atau apa, atau buat agan yang hobi koleksi barang mahal untuk bbrp keperluan,=), ini blm pernah ane pake gan, dapet hadiah dari menang lomba bikin video animasi TAG HEUER langsung di cek aj gan penampakannya:



http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4901.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...IMG_4905-1.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4915.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4921.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4923.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4928.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4930.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4943.jpg

http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4948.jpg



lapak lama, gara2 nitip jual ke kakak saya, sama2 ga ngurusin, akhirny saya lagi yang turun tangan,ckckck, garansi dah mau setaon, tapi sumpah nih jam blm pernah di pake,.--".,



silakan ditawar aj gan, tapi yang nawar dibawah 10jt ane anggap bantu sundul, =), ane lebih prefer COD atau REKBER, COD bisa di jakarta atau singapore., Thanks yang dah mampir,=)



minat? silakan PM atau SMS/Tlp: 085719362029


All times are GMT +7. The time now is 03:21 AM.