Tag heuer link watch 100% ori
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : halo gan, mao coba jual jam tangan TAG HEUER LINK 100% ori gan, ini specnya: http://www.tagheuer.com/int-en/home#...Sheet:panelID= mana tau bisa buat kado atau apa, atau buat agan yang hobi koleksi barang mahal untuk bbrp keperluan,=), ini blm pernah ane pake gan, dapet hadiah dari menang lomba bikin video animasi TAG HEUER langsung di cek aj gan penampakannya: http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4901.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...IMG_4905-1.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4915.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4921.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4923.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4928.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4930.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4943.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/...i/IMG_4948.jpg lapak lama, gara2 nitip jual ke kakak saya, sama2 ga ngurusin, akhirny saya lagi yang turun tangan,ckckck, garansi dah mau setaon, tapi sumpah nih jam blm pernah di pake,.--"., silakan ditawar aj gan, tapi yang nawar dibawah 10jt ane anggap bantu sundul, =), ane lebih prefer COD atau REKBER, COD bisa di jakarta atau singapore., Thanks yang dah mampir,=) minat? silakan PM atau SMS/Tlp: 085719362029 |
| All times are GMT +7. The time now is 03:21 AM. |