Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL ▀▄▀▄▀ [WTS] Casio AE 1100 1AV Termurah Se-kaskus ▀▄▀▄▀ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2497494)

TokoJamAsli 25th October 2012 01:15 PM

▀▄▀▄▀ [WTS] Casio AE 1100 1AV Termurah Se-kaskus ▀▄▀▄▀
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Misi gan,,

Ane mau jual casio AE 1100 1AV ni,,

Kondisi 100% NEW gan,,

Langsung aja liat pic nya :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cekidot:






http://i1190.photobucket.com/albums/...418_094225.jpg



http://i1190.photobucket.com/albums/...8_094506-1.jpg












Harga 280.000 (NETT)

TERMASUK ONGKIR SE-JABODETABEK



HUBUNGI

085718815112





TESTIMONIAL

[spoiler=open this] for For Testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by bowo.sby1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Janjian COD jam 19.30, si Agan "hanzokedoke" sudah datang jam 19.05:2good:

Setelah itu ane liat barangnya , dan di tes di tempat, hasilnya :2good:



RECOMMMENNNDEEDDD SELLLEERRRRR

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Thanks ya gan :shakehand:








Quote:







Originally Posted by aruhadi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan barang sudah ane terima, gak sampe 3 hari neh, kemarin jam 3 sore di cek di jne.co.id udah nyampe, eh pas malem udah ada di meja kerja ane :)



pas ane buka idih ini bungkusnya lepek amat http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif, jangan2 nih dalemnya :hammer2:, tapi pas ane buka ternyata lengkap banget dan gak mengecewakan, malah kyknya ada tambahan selain yang di pict tuh (splitter-nya dua) :mantap:.



Malam itu juga ane coba pasang, alhamdulillah seperti kata agan masih bagus jalannya dan cepet banget koneksi ke modemnya, konfigurasi via web-nya juga ringan, gak kyk model bawaannya spida.



Alhasil karena agan jujur dan pelayanannya cepat (meski sms-nya telat bales :ganteng:) dengan ini ane menyataken bahwa agan patut menyandang gelar http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif,



thanks ya gan :shakehand:








Quote:







Originally Posted by ally74
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Laporan, gan...



Paket dah sampai dirumah ane dgn selamat... Full Packing Kayu!



Hape Nokia 1616 masih muyus banget... Pokoke :2good: dah



Gak ragu klo ane tambahin koleksi:



http://cdn-u.kaskus.co.id/66/gvcvc0wq.gif



Sukses ama lapak berikutnya ya...








[quote]






Originally Posted by yondadewi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kursi tamu nya dah sampai rumah.....mantabbbb...!!!!

recomended seller buat agan yang satu ini...barang nya masih bagusss beneerrrr,,...


All times are GMT +7. The time now is 10:16 PM.