Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL Jual jam guess original, bentuk gelang (for woman) second (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2496853)

JamTanganTop 25th October 2012 01:11 PM

Jual jam guess original, bentuk gelang (for woman) second
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



SISTA2 AQ MAU JUAL SALAH SATU KOLEKSI GUESS KU LAGI,KONDISI MULUS YA,DAN DIJAMIN ORIGINAL. KALO MINAT SMS AJA KE 083835711926



GUESS WATCH BRACELET (ORIGINAL 100%)

KONDISI MULUS LENGKAP DENGAN BOX

ONLY 375 RB (SOLD...SOLD...)





http://i1093.photobucket.com/albums/.../SPM_A4738.jpg



BISA DIBUKA



http://i1093.photobucket.com/albums/.../SPM_A4740.jpg



http://i1093.photobucket.com/albums/.../SPM_A4734.jpg



ADA BLINK2 NYA



http://i1093.photobucket.com/albums/.../SPM_A4741.jpg



KALO DI PAKE



http://i1093.photobucket.com/albums/.../SPM_A4736.jpg



http://i1093.photobucket.com/albums/.../SPM_A4735.jpg





KALO MINAT SMS AJA KE 083835711926



TESTIMONI PEMBELI :




[/quote]
Quote:







Originally Posted by riyel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sis, tasnya udah sampe, thx yaaaa :mantap: you are http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









Quote:







Originally Posted by taipiak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hai sis..maaf baru sempet kasih testi.sepatu udah sampe.sis ini baeeeek bgt dan ramah bgt.ga pelit diskon pula.pokonya recsel deh!









Quote:







Originally Posted by ask.your.goods
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sista..Tas Unionbay nya sudah sampe neh... Kondisinya sesuai dgn fotonya loh.. Thx's ya..




RECOMMENDED SELLER SISTA..


:2good::2good::2good::2good::2good:










[quote]






Originally Posted by l1nd4r
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sis,,,

brang psenanQ brusan dah smpe nih...

OK banget sis, msh mulus bgt barangnya.....

puas banget deh bli d lapak sista yang satu ini !!!!



BUAT SEMUA YANG MW TRANSAKSI SM SIS INI, GAK USAH RAGU LG DEH,,,,

PELAYANAN OK, ORANGNYA JG RAMAH N BAIK BGT.....

KLO KSH BONUS JG G' PELIT KOK !!!!



POKOKNYA BWT SIS INI AQ NOBATIN SEBAGAI....



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



N SKR WKTUX YG IJO-IJO MLUNCUR....



:melonndan::melonndan::melonndan:


All times are GMT +7. The time now is 11:39 PM.