Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL ���� Jam Tangan Nike ���� ORIGINAL MURAH (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2492056)

RajaArloji 25th October 2012 12:33 PM

���� Jam Tangan Nike ���� ORIGINAL MURAH
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



WenWen Shop


Numpang jualan lagi nih agan - agan
Jangan Lupa di Bookmark yah Thread ini.... CONTROL + D...



Ini Jam nike sudah last stock yah... dah gak ada stock lg... tiap tipe sisa 1 buah.



Pertanyaan yg sering di tanyakan



Q : DAPET BOX GA?

A : Untuk Nike = Dapet tapi kadang2 gak sesuai. karena sudah campur2 saja..



Q : Kenapa Murah?

A : Rahasia Perusahaan.



Q: Garansi Barang?

A: Tidak ada garansi.



Q : Kenapa gak garansi:

A: Jam original gak selalu Garansi. apa lagi yang sudah murah seperti ini.



Langsung aja fotonya...




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BOX :






http://cdn-u.kaskus.co.id/49/y9xjsxch.jpg











SISA BLACK 1, BLACK 2, BLACK 3, PRESTO WOMAN PINK, AND BLACK




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike Black 1 SMALL & LARGE Rp 350.000:








LARGE AND SMALL

http://i1103.photobucket.com/albums/...Small350rb.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike Black 2 SMALL & LARGE Rp 350.000:






LARGE

http://i44.tinypic.com/10n9dky.jpg

LARGE AND SMALL

http://i1103.photobucket.com/albums/...Small350rb.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike BLACK 3 & 4 Rp 350.000:






BLACK 4 SOLDDDDDD OUTTTTTT

BLACK 3 & 4

http://i1103.photobucket.com/albums/...ack34370rb.jpg














Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike HAND BAND Rp 250.000 SOLDDDDDD OUTTTTTT:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike SILVER GREEN CIRCLE Rp 370.000:






SOLD By maxondre13112



http://i1103.photobucket.com/albums/...ircle300rb.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike TRIAX 10 RED Rp 250.000:






http://i1103.photobucket.com/albums/...10Red250rb.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike TRIAX FLY RED Rp 250.000 SOLDDDDDD OUTTTTTT:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike TRIAX SWIFT DARK BLUE & GREY BLUE & BLACK GREEN Rp 280.000:






DARK BLUE SOLDDDDDD OUTTTTTT

BLACK GREEN SOLDDDDDD OUTTTTTT

GREY BLUE SOLDDDDDD OUTTTTTTTTTT

http://i40.tinypic.com/2qaig6o.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Nike TRIAX SWIFT DIGITAL PINK & ANALOG CREAM Rp 250.000:






SWIFT DIGITAL PINK SOLDDDDDD OUTTTTTT

SWIFT ANALOG CREAM SOLDDDDD OUTTTTT

http://i44.tinypic.com/xdgsub.jpg















Harganya diatas belum termasuk Ongkos Kirim yahh...

Harga Diatas Sudah NETT yah... Paling Kalau Daerah Jakarta bisa free ongkir untuk anak kaskus. Pas di sms kasi tau aja anak kaskus..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Cara Pemesanan:






Format Pemesanan :

NAMA:

ALAMAT LENGKAP:

JAM PESANAN:

TRANFER BCA ATAU MANDIRI:



Batas pemesanan / Booking 1x24 jam.



Tranfer sebelum jam 4 barang dikirim bsk pagi nya. lewat dari itu masuk ke pengiriman lusa.



Sabtu Maximal Jam 2 Pengirimannya. karena JNE tutup

Minggu gak ada bisa kirim ke JNE. Senin Baru kirim jika tranfer Sabtu lewat jam 2.



TRANFER BISA KE BCA / MANDIRI ANE. Ane kasih Rekening setelah sudah deal.













Kita Menggunakan pengiriman JNE.



CONTACT : 0818665424 (Fast Response)

YM : surya_nokie ( Waktu Kerja saja Online nya)

BB : 3300E996 (Fast Response)



KUMPULAN TESTI DI BAWAH YA...



Berikut Thread ane yang lain untuk di liat2....


Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Testimonial By Sms & BBM & Kasku$ers:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by buster call
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gann, barangnya udah nyampe dengan selamaattt...

thanks atas pelayanannya yang memuaskan..

sampe nghubungin jam 12 malem aja masi dilayanii..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by collins1974
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


BARANG MANNNTAAAPPPPPPP....PELAYANAN SANGAT MEMUASKAN....

2 KALI DAH TRANSAKSI...DUA2NYA MEMUASKAN....SEMOGA KALO TRANSAKSI KE 3 DAPAT DISCOUNT LEBIH GEDE.....:maho:maho



from DeNmArKeT CiTy



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by CuPzCooL
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Malam2 saya transfer .. tp BCA nya lg Offline



tp pas BCA udah Online saya di bela2in kgk tidur ma agan 1 ini

Saya akui Lah Sebagai :




http://ceri.ws/smilies/topseller.gifler http://ceri.ws/smilies/topseller.gifler http://ceri.ws/smilies/topseller.gifler



Btw kalo ada lg Kasih kabar di BBM ya Broo .. :)








Quote:







Originally Posted by rockfordradio8
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




kemaren baru transaksi pake rekber blackpanda.



barang sudah sampai dengan selamat dan sesuai dengan deskripsi http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



seller juga baik dan ga neko2. GOOD JOB ! :D








Quote:







Originally Posted by ciceXman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang udah nyampe...okkkkk bgtttt





thanks ya gan:loveindonesia:shakehand:








Quote:







Originally Posted by buta1203
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor gan barang sudah sampe dengan selamat di rumah ane. walaupun gara gara JNE gendeng ane jadi nunggu2. tapi ane nobatkan agan menjadi

RECOMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Barang keren, Ori lagi, harga kaskus,



TOP banget dah agan ini



Maksih gan. ane pasti jadi langanan gan, secara ane Nike freak :P hahahahha



Sukses terus gan








[quote]






Originally Posted by newbian
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sorry bro baru bisa testi nih, baru keinget mau buka thread loe dan liat update nike time terbaru.



Suara dari gw adalah, kalo TS wenwen shop ini oke banget.

Mau minta email stock update, langsung dikirimin.

Soal harga juga fair enough.



Yang asiknya, doi tau kalo gw lagi nyari Nike Red, pas saat itu kondisinya stock udah abis. Eh gak berapa lama kemudian pas ada stock baru, lsg di bbm, lantas gw lsg sikat deh!



Transaksi juga aman, gak macem-macem.

Pengiriman barang juga aman, gak ada kendala aneh2.

Dan barang sangat sesuai dengan deskripsi dan foto yang tercantup pada thread TS.



Good Deal!!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Ini baru pesen lagi yang Black Red, hehehe...







http://cdn-u.kaskus.co.id/45/evy0oi50.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/hhmbmeki.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/yqvblxt8.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/twsw3xnf.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/wjjpx0a8.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/w4ehhalw.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/wpzaojry.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/6jlrljre.jpg


All times are GMT +7. The time now is 06:10 PM.