WatchKW1
25th October 2012 11:35 AM
Jam Tangan Casio KW Supeeer Murah Gan!! Mulai Rp 45.000,-
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
permisi mimin, momod & juragan sekalin...
newbie mo numpang bula lapak nih :D
WELCOME TO
HAFIDZ ONLINE SHOP
Jualan kita kali ini:
[/spoiler]
Spoiler for open this :
for
eng ing eng :
JAM CASIO KW BARU
Dijamin muraaaah gan..... (bisa cek di toko sebelah :D)
Nih Barangnya, Cekidot:
khusus Jakarta FREE ONGKIR
Berminat?
Segera Hubungi
021-90537939
085694441237
Yang berminat Confirm lewat sms/telp dulu ya.
Rekening Pembayaran
Bank Muamalat No. Rek 9161269699 an. Hafidz Subarkah
Bank BCA no.Rek 8690813590 an. Hafidz Subarkah
Pengiriman melalui JNE
Atau bisa COD di Pasar Minggu (UNAS), Depok, Bogor, Cibinong
Ini asli bukan tipu
Spoiler for open this :
for
Testomonial :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ranggabaik
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Gan ,ni rangga yg d sby !
Barangnya uda d tangan ,
Barangnya Oke bangett !
ga ragu deh beli sama juragan satu ini ,MANTAP !
orangnya Baek ,Ramah ,d sms selalu bls !
thx ya gan ,RECOMMENDED SELLER deh *****
Quote:
Originally Posted by parkdrive
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
TESTIMONIAL UNTUK HAFIDZ
Wahh.. emang yee.. pembeli adalah rajaa, ni agan hafidz emang tokcerrr daaah.. ane pesen jam yang ngga ada di LIST... tapi jadi ADA..!!!
mantap bener dah ni agan.. udah gitu,, gara2 masih satu kota, dia nganterin jam tangan pesenan ane kerumah.. malem2 lagi udah gitu dapet diskon tambahan.. :D:D
afgaan emaang..
Dengan ini ane nyatakan sebagai RECOMENDED SELLER
Nb : Jangan ragu deh ama agan yang ini, dia ternyata temen sma ane.. ane jamiin.. klo macem2, lapor aja ke ane.. biar ane samperin rumahnya,, klo perlu ane kenalin cewenya.. :ngakak:
heh, condol lu.. udah iso juga yah.. :D:D
[quote]
Originally Posted by
broXtar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
alhamdulillah gan jam casio film watch nya udah sampe, sehat walafiat pula.
pertama emang agak kebingungan cara nge-setnya, tp pas ane udek2 ga taunya ada user guide nya :ganteng:
emang dah agan http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
thx yah
Buruan Pesan, Stock Terbatas!!!
Silahkan kalau berminat http://mega.xtremenitro.org/paopaobing/smiley/sujud.gif http://mega.xtremenitro.org/paopaobing/smiley/sujud.gif http://mega.xtremenitro.org/paopaobing/smiley/sujud.gif