Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Accessories (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=165)
-   -   JUAL Jam Tokyo Flash "Iron Samurai" (Black Chroome) + Bonus LED ADIDAS (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2489864)

SwatchRed 25th October 2012 11:26 AM

Jam Tokyo Flash "Iron Samurai" (Black Chroome) + Bonus LED ADIDAS
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Bismillah..



Permisi agan2 dan sista2

Saya membuat thread ini dengan maksud ingin menjual Jam Tangan Tokyo Flash "Iron Samurai" yang sangat jarang saya pakai. Berikut penampakan jam tangannya gan:




Jam Tokyo Flash


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Iron Samurai:






http://img685.imageshack.us/img685/7964/cimg7023.jpg



http://img837.imageshack.us/img837/4682/cimg7026.jpg



http://img267.imageshack.us/img267/7461/cimg7031.jpg



http://img193.imageshack.us/img193/5669/cimg7032.jpg



Bonus 5 Rantai

http://img138.imageshack.us/img138/8473/cimg7035.jpg



Panjang Jam

http://img694.imageshack.us/img694/4294/cimg7036y.jpg

Saya memberikan bonus rantai jamnya, karena sayapun sebelumnya punya jam iron samurai yang sudah saya kecilin, dan mungkin ga akan saya gunakan lagi, mungkin buat agan-agan aja yang pergelangannya sangat besar bisa berguna http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif











HARGA


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for HARGA:




Rp 125.000,-

NETT + Bonus (exclude ongkir)












Bagi yang ga nawar, ini saya kasih bonus


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Bonus:






http://img341.imageshack.us/img341/296/cimg7166.jpg



http://img641.imageshack.us/img641/8518/cimg7160c.jpg



http://img141.imageshack.us/img141/822/cimg7162k.jpg



http://img600.imageshack.us/img600/1069/cimg7165.jpg











kondisi masih 97% gan, cuma ada baret sedikit banget gan



Jika berminat, atau ingin bertanya terlebih dahulu silahkan hubungi saya:


[/quote]
Quote:






CONTACT PERSON

ALBERT


1. PM

2. SMS : 082123925774 (fast response)

3. BBM : 26F049CA (fast response)

4. MSN : [email protected]

5. YM : [email protected]







Quote:






PEMBAYARAN & SHIPMENT


Transaksi melalui BCA dan Mandiri

http://img828.imageshack.us/img828/6411/bca1.gif

http://img607.imageshack.us/img607/379/mandiri.gif

Setelah Deal NO.Rek akan diberitahukan





Pengiriman via JNE dan TIKI dari Jakarta

http://img26.imageshack.us/img26/4802/pakete.jpg

cek ongkir JNE

www.jne.co.id






Quote:


Quote:













Quote:

[spoiler=open this] for Testimonial:







Quote:







Originally Posted by Cupiters
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Maaf banget ya gan saya baru bisa ngasih testi, lagi sibuk banget gan belum sempet-sempet buka kaskus. Barang udah diterima dari 3hari lalu gan.





Buat barang yang dijual agan satu ini, sumpah ga usah diraguin

OKE BANGET

:2good: :2good: :2good:

ga kaya jersey KW gan, PD banget makenya http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif



Pelayanan ramah banget, biarpun saya nanya-nanya sampe berbusa juga diladenin semuanya (maaf ya gan) :ganteng:





Overall agan yang satu ini wajib dinobatkan

BEST RECOMENDED SELLER

:shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand:





Nanti pasti saya order lagi gan, ditunggu ya http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/cekpms.gif










Quote:







Originally Posted by jolyonwak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR GANNN

Kaosnya udh diterima dan mantap lah kualitasnya..sesuai dengan deskripsi agan :shakehand:

masih kinyis kinyis :mantap:

pengiriman cepatt..respon cepat:2good:

POKOKNYA JANGAN RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN INI http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Thanks ya...










Quote:







Originally Posted by nameeman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR GAN !!



JERSEYNYA UDA ANE TERIMA...

GILAA!!!! MANTEP GAN JERSEY LO!!!! :2good::2good:







PELAYANAN RAMAH BANGEET !... :pmalu

ANE TANYA2 SAMPE BERBUSA TETEP DILADENIN

ENTE ANE NOBATIN SEBAGAI :

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recsel

:fallinlove::fallinlove::fallinlove:








Quote:







Originally Posted by twentyseven
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan maaf ya baru sempet isi testi nih, makasih ya bajunya udah sampe dan hasilnya memuaskan!!!!!! Bahannya baguuuussss, sesuai dengan yg agan bilang, ga ada beda sama yg asli. Dijamin 100% memuaskanhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif RECOMMENDED SELLER abissssss! Jangan ragu untuk pesen sama agan yang ini. pelayanannya juga cepet trs ramah lagi. ditunggu ya pesanan gue selanjutnyahttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif







Quote:







Originally Posted by padangpunya
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan,, barang udah ane terima,, bungkusannya rapi banget,, sampe susah ane buka nya,,, thx gan :)







[quote]





http://img513.imageshack.us/img513/4610/testi4.png















mohon dimaafkan jika ada salah2 kata

:ceriwislove: :loveindonesia:ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 04:43 PM.